1. Lifestyle

Games iOS Pilihan Minggu Ini (Need for Speed, Race the Sun, Two Dots, Max Ammo, Dessert Golfing)

Minggu ini kami kembali hadirkan 5 game iOS pilihan yang bisa Anda mainkan. Dipilihkan dari berbagai jenis kategori permainan, game iOS berikut bisa menjadi pilihan pengisi waktu senggang sekaligus menyegarkan kembali pikiran di tengah-tengah penatnya kesibukan.

Langsung saja, ini dia 5 game iOS pilihan minggu ini.

Need for Speed™ No Limits

Sekuel terbaru game balapan Need for Speed sudah tersedia di App Store dan bisa Anda mainkan dengan segera. Tak hanya sekedar balapan, di Need for Speed terbaru ini Anda bisa mengkustomisasi kendaraan yang Anda gunakan.

Dengan grafis yang ciamik, Need for Speed merupakan game yang wajib dimainkan jika Anda penyuka balap mobil, dan kabar gembiranya aplikasi ini bisa didapatkan gratis.

Download - App Store - Gratis

Race The Sun

Satu lagi game balap yang tak kalah seru dari Need For Speed. Dalam dunia imajinasi Anda akan berada dalam sebuah pesawat yang terbang menuju arah matahari. Tentunya agar permainan semakin seru, Anda harus menghindari setiap rintangan yang hadir selama perjalanan. Penasaran dengan game ini? Yuk segera unduh!

Download - App Store - Rp 59 Ribu

Two Dots

Game menghubungkan dua titik dengan warna yang sama kini hadir dengan konsep yang berbeda. Terdapat 435 level dalam permainan ini yang harus Anda selesaikan. Dilengkapi dengan latar belakang suara untuk menambah pengalaman menyenangkan bermain Two Dots, game yang lucu ini menghadirkan power-ups yang bisa Anda dapat selama permainan atau beli melalui in-app-purchase.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Speaker Beats Pill+ Diungkap, Tonjolkan Desain Baru yang ‘Apple’ Banget

Max Ammo

Max Ammo adalah game menembak yang didukung dengan grafis lucu nan menyenangkan. Anda harus dapat menyelamatkan diri dari pada alien-alien yang berusaha mengambil alih bumi. Terdapat banyak senjata yang bisa Anda gunakan untuk menghancurkan alien-alien tersebut. Kumpulkan banyak persediaan jika Anda berhasil menghancurkan musuh.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Menjelang Peluncurannya, 343 Rilis Infografis dan Trailer Game Halo 5: Guardians

Desert Golfing

Bermain golf dalam lapangan rumput sudah biasa. Bagaimana jika coba bermain golf dalam padang pasir? Penasaran seperti apa jadinya? Mainkan game yang satu ini. Dengan grafis 2D, Desert Golifng berusaha menyuguhkan game yang berbeda dari biasanya. Tak percaya? Segera unduh!

Download - App Store - Rp 23 Ribu

Sekian 5 game iOS pilihan kali ini. Masih banyak game menarik yang akan kita bahas jadi selalu baca Trenologi untuk mendapatkan informasi game atau aplikasi menarik lainnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again