1. Lifestyle

Games iOS Pilihan (Rototo, Walking Dead: The Game, HoPiKo, Her Story, Transistor)

Weekend sebentar lagi tiba. Saatnya menginstal game-game rekomendasi yang telah kami pilihkan berikut ini. Game pilihan kali ini dijamin seru dan bisa menjadi alternatif Anda menghabiskan akhir pekan. Apa saja? Mari kita bahas!

Rototo

Game yang sangat sederhana namun saya jamin Anda akan merasa tertantang untuk memainkannya. Game ini berkisah tentang sebuah pesawat luar angkasa yang sedang diserang oleh musuh-musuhnya. Anda cukup mengarahkan perisai untuk mengembalikan tembakan lawan dan menghancurkannya.

Game yang cukup membuat lupa waktu dan geregetan karena tak semudah kelihatannya.

Download - App Store - Gratis

Walking Dead: The Game

Kalau Anda penggemar serial TV The Walking Dead maka kini ada sebuah game yang mungkin Anda suka. Agak sedikit beda cerita dengan versi TVnya Anda akan bermain sebagai Lee Everett yang bertugas melindungi seorang anak dari serangan zombie-zombie. Ada 5 episode yang bisa Anda nikmati dari game ini dalam bentuk in-app-purchase.

Download - App Store - Gratis

HoPiKo

Hadir dengan grafis 8bit layaknya game lawas, HoPiKo menyajikan gameplay yang lumayan seru. Anda diharapkan dapat membebaskan kawanan Anda dari sebuah jeratan. Tentu ada halangan yang akan mempersulit perjalanan Anda. Anda harus jeli dan cekatan untuk menghindari halanga-halangan tersebut. Gunakan jalan pintas untuk mempercepat perjalanan Anda.

Download - App Store - Gratis

Her Story

Kemampuan analisa Anda akan diuji pada game yang satu ini. Anda akan bermain sebagai sebuah detektif yang sedang mengungkap sebuah kasus. Sebagai data pendukung untuk membantu penyelidikan Anda, Anda akan diberikan beberapa rekaman sebuah perempuan yang sedang menceritakan peristiwa hilangnya suaminya. Selain itu, Anda juga bisa mencari dari database kepolisian yang bisa diakses untuk mendukung penyelidikan yang sedang Anda lakukan.

Download - App Store - Rp 75ribu

Transistor

Sebuah game RPG dengan grafis dan gameplay yang menawan. Dalam Transistor Anda akan memiliki sebuah misi dan menjelajah kota masa depan yang futuristik. Anda bisa menggabungkan berbagi keahlian yang didapakan selama perjalanan untuk menyingkirkan musuh selama dalam perjalanan. Dengan grafis yang menawan, tak heran Transistor dibanderol dnegan harga yang sebanding.

Download - App Store - Rp 149ribu

Itu dia 5 game iOS pilihan minggu ini. Sampai jumpa di game-game pilihan lainnya hanya di DS/lifestyle!

Gambar header: Shutterstock

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again