1. Lifestyle

Games Puzzle Pilihan iOS

Bermain sebuah game terlebih game bergenre puzzle memang sebuah keasyikan tersendiri. Tak jarang beberapa orang sampai lupa waktu ketika memainkan genre games yang satu ini terlebih jika tantangan yang ada semakin sulit dan seru. Kali ini di kolom aplikasi games pilihan iOS, saya akan membahas beberapa games bergenre puzzle yang pastinya mengasikkan. Yuk disimak!

Monument Valley

Game yang banyak mendapat review positif ini merupakan salah satu game puzzle terbaik di iOS. Kita diwajibkan untuk membantu karakter yang ada dalam game untuk melewati labirin yang cukup rumit. Dengan desain serta grafis yang menawan tak salah kalau aplikasi yang satu ini berhasil menyabet gelar Apple Design Award 2014 yang lalu.

Download - App Store - Rp. 45 Ribu

Blek

 

Game yang minimalis dari segi grafis tapi mungkin saja bisa membuat Anda penasaran untuk menyelesaikannya. Pengguna diharuskan menggambar dan mengumpulkan seluruh lingkaran yang berwarna namun tak boleh menyentuh titik hitam yang tersebar di area permainannya. Mudah memang kedengarannya, tapi siap-siap penasaran ya menyelesaikan setiap levelnya.

Download - App Store - Rp. 12 Ribu

Squares

Sesuai namanya, game ini mengharuskan pengguna untuk mencocokkan sebuah kotak dengan lingkaran yang berwarna sama. Sudah mendukung untuk perangkat iPhone 6 dan 6 Plus, games yang satu ini juga menambahkan 48 level baru di pembaharuan terakhirnya.

Download - App Store - Rp. 12 Ribu

 

Info menarik: Aplikasi iOS Pilihan 3 – 10 Desember 2014

 

Kami

Terinspirasi dari origami, game yang satu ini mengajak para pemainnya untuk melipat kertas berwarna yang ada dalam aplikasinya. Pemain diharuskan melipat berbagai macam warna kertas yang ada menjadi hanya satu warna. Konsep permainannya cukup menarik dan dalam permainannya, tersedia 72 level yang dapat diselesaikan. Selamat mencoba!

Download - App Store - Rp. 23 Ribu

Zengrams

Sama dengan Kami, game yang satu ini juga terinspirasi dari origami. Namun kini pemain diharuskan untuk membuat sebuah bentuk yang sudah ditentukan dengan bantuan kertas yang ada dalam aplikasinya. Tak ada in-app-purchase untuk clue ataupun bantuan, game ini menantang pemainnya untuk menyelesaikan semua level yang tersedia dengan kemampuannya sendiri.

Masih bingung dengan gameplay-nya? Coba lihat video ini di bawah ini terlebih dahulu. Tertantang mencoba?

Download - App Store - Rp. 12 Ribu

Itu dia beberapa rekomendasi games puzzle iOS pilihan yang menarik untuk dimainkan. Bagaimana menurut Anda? Tertarik mencoba salah satu game di atas?

Gambar header: Game via Shutterstock.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again