[Gamescom] Mode Multiplayer Untuk Angry Birds Star Wars

[Gamescom] Mode Multiplayer Untuk Angry Birds Star Wars

AB
AB

Dari panggung pameran milik Activision di Gamescom Cologne, terdengar kabar bahwa Rovio akan meluncurkan sebuah update untuk seri Angry Birds terbaru mereka, Angry Birds Star Wars. Update ini merupakan langkah pertama kali Angry Birds masuk ke dunia multiplayer, dan akan segera dirilis untuk console bulan Oktober besok.

Angry Birds Star Wars sendiri sebelumnya telah dirilis untuk iOS, Android dan PC, seperti sebelumnya game ini fokus pada tantangan-tantangan untuk satu orang pemain. Dari berita yang saya dapatkan di laman IGN, versi baru yang disertai mode multiplayer ini menyajikan mode kompetitif dua hingga empat pemain.

Untuk Anda yang tidak suka berkompetisi, Angry Birds Star Wars juga bisa dimainkan secara kooperatif dua player. Mode ini disajikan secara turn-based– itu berarti Anda harus menunggu sejenak saat pemain lain melakukan tembakan mereka, seperti GunBound.

Informasi untuk game casual berlisensi Star Wars ini tidak terlalu banyak, namun kita bisa menebak dengan mudah seperti apa gameplay-nya nanti. Pengunjung yang hadir di acara Gamescom juga dapat langsung mencoba game ini dengan mengunjungi booth Activision. Dari yang kita bisa simpulkan, tampaknya kali ini Activision-lah yang akan berperan sebagai publisher (dan melakukan porting) khusus untuk versi console game ini. Trailer multiplayer barunya dapat Anda simak di bawah ini:

Angry Birds Star Wars akan diluncurkan secara serempak untuk Xbox 360, PS3, Vita, Wii, Wii U dan 3DS tanggal 29 September. Belum dikonfirmasi apakah update ini juga akan didistribusikan untuk Android, iOS dan PC di marketplace masing-masing, ataupun akan tersedia di console next-gen baik Xbox One dan PlayStation 4.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…