Gandeng First Media, Catchplay Hadirkan Sensasi Bioskop di Rumah

Gandeng First Media, Catchplay Hadirkan Sensasi Bioskop di Rumah

Anda bisa menikmati pengalaman sinematik dari televisi bersama keluarga
gandeng-first-media-catchplay-hadirkan-sensasi-bioskop-di-rumah
gandeng-first-media-catchplay-hadirkan-sensasi-bioskop-di-rumah

Layanan video on demand (VoD) tengah populer di Indonesia. Dengannya kita bisa menentukan sendiri konten apa yang ingin ditonton.

Media player-nya pun beragam, kita bisa memutar film di perangkat smartphone, laptop, ataupun televisi. Nah bila di smartphone dan laptop asyiknya dinikmati sendiri, di televisi kita bisa menikmati bersama-sama.

Salah satu layanan VoD asal Taiwan, yakni Catchplay – telah mengumumkan kerja samanya dengan First Media untuk menghadirkan pengalaman sensansi nonton film bioskop di rumah bersama keluarga.

gandeng-first-media-catchplay-hadirkan-sensasi-bioskop-di-rumah-3

Penawaran ini khusus untuk pelanggan First Media pengguna X1 Smart Box dan semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah melalui tagihan First Media. Berikut detailnya.

  • Pelanggan Premium Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite yang sudah memiliki X1 Smart Box dapat menikmati Cathplay dalam paket mereka tanpa biaya tambahan.
  • Pelanggan First Media X1 Smart Box Elite, D’Lite, Family Plus, dan Family, mereka dapat menikmati free trial selama dua bulan, serta harga spesial Rp31.800 per bulan untuk bulan ketiga dan seterusnya.
  • Pelanggan First Media lainnya (diluar pengguna) dapat menikmati free trial satu bulan dan tarif khusus Rp31.800 per bulan dimulai dari bulan kedua dan seterusnya.
  • Bila Anda bukan pelanggan First Media, biaya langganan Catchplay adalah Rp60.000 (belum termasuk PPN) per bulan atau menyewa film dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp22.000 perjudul film.

Untuk menonton film di Catchplay di TV, caranya tekan tombol ‘menu‘ dari remote control, kemudian masuk ke ‘applications‘ dan pilih Catchplay. Cara lainnya, Anda bisa dengan cepat mengakses Catchplay melalui channel 510 di layanan First Media.

Lebih Dekat dengan Catchplay

gandeng-first-media-catchplay-hadirkan-sensasi-bioskop-di-rumah-1

Catchplay pada dasarnya tidak berbeda dengan layanan video on demand lain di Indonesia, seperti Netflix, HOOQ, dan iFlix. Di Catchplay Anda bisa berlangganan paket premium dengan biaya Rp60.000 per bulan dan Anda bisa nonton sepuasnya di bagian ‘movie lovers unlimited‘ dan satu film terbaru per bulan di bagian ‘single rental’.

Film terbaru yang dimaksud di sini ialah film yang telah tayang di bioskop setelah dua atau tiga bulan, termasuk film Indonesia. Setelahnya baru akan masuk di daftar film single rental Catchplay.

Bahkan film-film yang tidak tayang di bioskop Indonesia pun tetap tersedia di Catchplay. Film di bagian ‘movie lovers unlimited‘ akan di-update setiap minggu, di mana sekitar tiga sampai lima film baru akan ditambahkan.

gandeng-first-media-catchplay-hadirkan-sensasi-bioskop-di-rumah-2

Semua film di Catchplay juga tersedia subtitle bahasa Indonesia dan bisa diunduh sehingga Anda bisa menontonnya nanti tanpa membutuhkan koneksi internet. Kemudian untuk memudahkan pencarian film, Anda bisa mencari film berdasarkan genre ataupun aktor. Terakhir Anda juga bisa mengetahui berita terbaru terkait dunia film, baik itu film Indonesia ataupun luar negeri.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Internet
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…