22 September 2017

by Glenn Kaonang

Garmin Fenix 5S Hadir dengan Tiga Warna Baru untuk Semakin Memikat Kaum Hawa

Frost Blue dan Pink Meringue disediakan eksklusif untuk pasar Asia Tenggara, sedangkan Rose Goldtone mengemas konstruksi stainless steel yang premium

Awal tahun 2017 ini, Garmin memperkenalkan tiga jam tangan multisport baru: Fenix 5, Fenix 5S dan Fenix 5X, yang semuanya telah hadir di Indonesia secara resmi sejak bulan April kemarin. Dari ketiga model tersebut, Fenix 5S mengusung desain yang paling berbeda karena ditujukan buat kaum hawa.

Dalam acara peluncurannya di tanah air tersebut, sangat kelihatan maksud Garmin untuk membidik kalangan konsumen menengah ke atas yang ingin tampil modis selagi masih aktif menjaga kebugaran tubuhnya. Jam tangan, seperti yang kita tahu, bisa digolongkan sebagai pelengkap gaya hidup, dan kini Garmin telah menyediakan tiga pilihan warna baru untuk Fenix 5S.

Bukan sekadar baru, dua di antaranya, yakni Frost Blue dan Pink Meringue, merupakan opsi warna pastel eksklusif yang cuma disediakan buat pasar Asia Tenggara. Opsi baru yang terakhir, Rose Goldtone, hadir dengan bezel, tombol, cover belakang hingga pengait yang terbuat dari material stainless steel.

Sekadar mengingatkan, selain menawarkan fitur activity tracking standar dan memonitor laju jantung secara konstan, Fenix 5S juga siap memonitor beragam jenis kegiatan olahraga; mulai dari berlari, hiking, berenang, bermain golf sampai bersepeda. Integrasi GPS semakin memperkuat relevansinya di tangan wanita berjiwa petualang.

Berdesain atraktif dan berkinerja mumpuni, Garmin Fenix 5S juga jagoan untuk urusan baterai, dengan daya tahan hingga sembilan hari untuk mode jam tangan standar, 12 jam untuk mode GPS atau 28 jam untuk mode heart-rate monitoring. Ketiga varian berwarna baru ini sekarang sudah bisa didapat seharga Rp 10.849.000 (Frost Blue dan Pink Meringue) atau Rp 11.999.000 (Rose Goldtone).