Categories

Event

GDG DevFest 2013 Segera Hadir di Empat Kota di Indonesia

Amir Karimuddin - 23 September 2013

Gooogle Developer Groups (GDG) kembali mengadakan acara GDG DevFest 2013, di mana untuk Indonesia akan diadakan di empat kota besar, yaitu Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan Semarang mulai tanggal 6 hingga 19 Oktober mendatang. GDG DevFest merupakan ajang kolaborasi para pengembang yang berminat menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh Google, termasuk di dalamnya Android, App Engine, platform Google Chrome, Maps API, YouTube API dan Google Calendar API.

GDG DevFest 2013 akan dimulai di Surabaya tanggal 6 Oktober, di Jakarta tanggal 9 Oktober, di Yogyakarta tanggal 17 Oktober dan terakhir di Semarang tanggal 19 Oktober. Oon Arfiandwi (7Langit), Sanny Gaddafi (Founder Institute) dan Yohan Totting (ThinkRooms) akan menjadi pembicara tetap di hampir semua kota, sementara Chelle Gray selaku Developer Relations Community Lead Google Southeast Asia akan memberikan pembukaannya untuk memperkenalkan produk-produk teknologi Google.

Acara ini bersifat gratis tapi memiliki tempat terbatas. Para pengembang yang berminat dapat melakukan pendaftaran ke laman ini dan memilih kota yang diinginkan. Siapa tahu dari kolaborasi pengembang Indonesia bakal muncul aplikasi-aplikasi menarik yang bisa ditayangkan di showcase Google Developers.

Keterangan lebih lanjut bisa diperoleh di situs GDG DevFest Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter