1. Lifestyle

Gelaran CHIP Fiesta 2013 Dimulai Hari ini

CHIP mengadakan event bertajuk 'CHIP Fiesta’ yang menghadirkan rangkaian acara selama tiga hari. Mulai dari mini expo, seminar, kompetisi dan hiburan.

Acara CHIP Fiesta ini merupakan yang pertama kali di gelar CHIP dan direncakan akan menjadi acara tahunan. Acara ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengenalkan teknologi dan produk-produk TI terbaru serta untuk berbagi pengetahuan.

CHIP sendiri merupakan bagian dari CHIP Group yang terdiri dari majalah TI, fotografi dan media online. Acara ini nantinya juga akan menghadirkan berbagai pembicara dari grup media CHIP.

CHIP Fiesta akan digelar mulai dari tanggal 18 - 20 Juni 2013. Bertempat di Kampus D Universitas Gunadarma, Margonda, Depok. Akan ada 15 pembicara yang akan hadir untuk berbagi ilmu, diantaranya adalah Muhammad Iqbal dari komunitas NICE (Nokia Indonesia Community Enthusiasts) yang akan membawakan tema Monetizing Mobile Apps, William Tanuwijaya, co-founder dan CEO Tokopedia yang akan memaparkan masa depan e-commerce (The Future of e-Commerce), serta fotografer profesional Darius Manuhuruk yang akan berbagi tentang Commercial Photography. Akan ada pula demo membuat robot, mengembangakan game, kompetisi PES dan berbagai kegiatan lain.

Untuk informasi jadwal pembicara, susunan acara dan informasi lainnya bisa dilihat di situs resmi: www.chip.co.id/chipfiesta

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again