Mengintip Hasil Foto dari Bidikan Kamera OPPO R17 Pro

Mengintip Hasil Foto dari Bidikan Kamera OPPO R17 Pro

Beberapa hasil jepretan kota Jakarta di malam hari dengan smartphone OPPO R17 Pro
OPPO R17 Pro 1
OPPO R17 Pro 1

Di awal tahun 2019, OPPO telah menyiapkan satu punggawa baru yang unggul dalam hal kamera dan pengisian ulang baterai, R17 Pro. Seperti diberitakan sebelumnya, smartphone dengan tiga buah kamera belakang ini akan secara resmi memulai debut di Indonesia pada bulan Januari mendatang.

Membawa bekal kamera yang dalam hal jumlah unggul dari banyak smartphone di kelasnya, tentu wajar bila publik menyematkan ekspektasi yang tinggi terhadap kemampuan kameranya. Ekspektasi yang tak berlebihan mengingat OPPO sendiri dengan percaya diri menyebutkan kemampuan istimewa R17 Pro dalam mengabadikan momen terutama di malam hari.

“OPPO R17 Pro hadir dengan keunggulan fitur mode malam (night shot), untuk dapat menghasilkan foto malam hari yang jernih, kaya warna namun tetap tajam. Keunggulan foto malam hari ini didukung dengan kehadiran lensa cerdas pada perangkat ini.” Terang Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sebagaimana tertuang dalam spesifikasi teknis perangkat, ada dua diafragma yang membantu kamera menyesuaikan diri dengan kondisi cahaya, yaitu F/1.5 dan F.24 yang kemudian ditunjang oleh algoritma foto malam Pure Image Technology yang telah ditingkatkan.

DailySocial berkesempatan untuk menjajal hasil kamera dari perangkat OPPO R17 Pro di sekitar Senayan – FX di Jakarta. Menjelang malam kami memulai untuk menjelajah lampu dan jalanan kota Jakarta yang baru saja diguyur hujan. Efek dramatis jalan yang basah, lampu kota dan hirup pikik Jakarta, menjadi momen yang pas untuk diabadikan dengan kemampuan malam hari di kamera OPPO R17 Pro.

4(1)

OPPO R17 Pro

Kemampuan istimewa ini tentu tak terlepas dari konfigurasi perangkat keras dan lensa yang diusung di balik panel belakangnya. Dijelaskan pula di rilis sebelumnya, bahwa smartphone ini membawa sensor utama 12-megapixel dengan ukuran pixel 1.4µm. Kemudian ada juga kamera 20-megapixel yang mendukung autofocus (AF) dan aperture f/2.6. Terakhir, ada sensor kedalaman yang membantu perangkat menangkap objek dengan lebih detail.

Menyempurnakan paket fotografi di R17 Pro, duduk pula kamera depan 25-megapixel yang memiliki spesifikasi terdiri dari lensa 20mm dan aperture f/2.0.

OPPO R17 Pro

 

 

OPPO R17 Pro direncanakan debut di tanah air pada bulan Januari 2019, tetapi dengan banderol harga yang masih dirahasiakan. Apabila Anda sedang berburu smartphone dengan kemampuan kamera tak biasa? Ini bisa jadi pasangan yang tepat!

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh OPPO. 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…