Categories

Gadget

Gionee Boyong S11 Lite dan F205 ke India

S11 Lite diperuntukkan bagi pasar kelas menengah, sedangkan F205 untuk pasar entry level

Bambang Winarso - 27 April 2018

Pabrikan asal Tiongkok memboyong dua smartphone berbeda kelas ke India, S11 Lite dan F205 yang sejatinya pertama kali diperkenalkan di Tiongkok bersama sejumlah model lain di tahun 2017 lalu. S11 Lite merupakan varian rendah dari S11 yang diperuntukkan bagi pasar kelas menengah, sedangkan F205 ditujukan untuk pasar low end yang ditandai dengan banderolnya yang lebih terjangkau.

Gionee S11 Lite hadir dengan RAM 4GB yang memungkinkan seseorang menjalankan beberapa aplikasi di saat yang bersamaan. Ponsel ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8937 yang mengemas prosesor octa-core 1,4GHz. Di bagian kamera, duduk sensor 16 MP di bagian depan yang dipadukan dengan mode beauty untuk hasil selfie yang berkualitas.

Kamera ganda 13 MP ditambah 2MP duduk di bagian belakang, tidak hanya memungkinkan pengguna memperoleh hasil jepretan yang jernih tapi juga mem-blur latar belakang untuk efek bokeh yang sempurna. S11 Lite didukung oleh baterai Li-polimer 3030mAh.

Sementara itu Gionee F205 menggunakan kamera selfie 5MP, mode selfie bokeh digabungkan dengan mode beauty, dengan 100 Level Face Beauty dan 7 Level Bokeh effect. Di bagian belakang, Gionee membenamkan kamera 8MP standar untuk andalan mengabadikan momen. F205 mempunyai bentang layar selebar 5,45 inci dengan desain uni-body, layar tepi 2,5D dengan pelapis akhir berupa Corning Gorilla Glass.

Di bagian sisi terdapat slot kartu yang dapat menampung hingga tiga buah SIM, dan juga slot untuk ekstra memori hingga 256GB. Sedangkan dapur pacu utamanya didukung oleh prosesor quad-core dari MediaTek dengan kecepatan clock 1,3 Ghz. Lalu untuk sistem operasi, Gionee F205 menawarkan Android 7.1, yang didukung oleh baterai sebesar 2670 mAH di bagian belakang.

Gionee S11 Lite mulai dijual di India pada akhir Mei dengan banderol $210, sedangkan F205 sudah bisa dibeli di India seharga $135.

Sumber berita Gizmochina dan Digit.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter