Categories

Gadget

Satroni India, Gionee Elife S Plus Dibanderol Rp 3 Juta-an

Bambang Winarso - 3 November 2015

Baru dua bulan yang lalu meluncurkan S5.1 Pro, kemarin waktu India vendor asal Tiongkok Gionee sudah kembali dengan punggawa baru yang kali ini punya layar lebih lebar, yaitu Gionee Elife S Plus.

Jika S5.1 Pro menggunakan layar 5 inci, Gionee Elife S Plus lebih lega karena punya layar 5,5 inci Super AMOLED yang mempunyai resolusi 720 x 1280 piksel (HD). Layarnya dilapisi pula oleh Gorilla Glass 3 untuk menangkis gesekan, goresan dan benturan benda tajam.

Selain mengusung layar yang lebih lega, Gionee Elife S idealnya memang menawarkan spek yang lebih menggigit pula. Tapi harapan itu sepertinya tidak terpenuhi. Sebab jeroannya masih menggunakan chipset MT6753 octa-core berkecepatan 1,3GHz. Chipset yang notabene juga disematkan di S51. Pro. Chipset ditemani oleh grafis Mali-T720 dan RAM seluas 3GB.

Di bagian memori, Gionee memilih komponen seluas 16GB yang masih dapat diperluas dengan tambahan microSD mencapai 128GB.

Info Menarik:Gionee Elife E8 dan Marathon M5 Diumumkan, Duet Maut dengan Senjata Pamungkas Berbeda

Sisanya, Gionee Elife S Plus mengemas kamera 13MP dan 5MP masing-masing untuk bagian belakang dan depan. Tak ketinggalan pastinya dukungan dual SIM, teknologi 4G LTE, USB tipe C dan baterai 3.150 untuk pasokan daya.

Secara default perangkat akan menyuguhkan interface Amigo launcher yang berbasiskan pada sistem operasi Android Lollipop. Di dalamnya juga dihuni oleh fitur Face Unlock yang katanya menjadi gerbang terdepan keamanan perangkat.

Berkiprah perdana di India mulai minggu ini, Gionee Elife S Plus hadir dalam balutan warna Dark Blue, Golden dan White. Harganya sendiri di kisaran $260 atau sekitar Rp 3,5 juta-an.

Sumber berita PhoneArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter