Categories

Gadget

Tak Hanya Mewah, Gionee M2017 Juga Punya Baterai Jumbo

Karena kemewahan dan fitur gaharnya, Gionee M2017 dibanderol mahal

Bambang Winarso - 28 December 2016

Brand asal Tiongkok, Gionee kembali membuat pengguna gadget di dunia geleng-geleng kepala. Setelah merilis M5 dengan modal baterai ganda, Gionee kembali merilis ponsel dengan konsep serupa, kali ini dijuluki M2017. Bedanya, di generasi ini Gionee memperindah tampilannya sehingga tampak jauh lebih mewah.

Sebagai permulaan, Gionee M2017 ditopang dua buah baterai 3.500mAH, sehingga total sama dengan 7.000mAh, besaran daya yang menopang operasional M2017.

Tak hanya menggebrak lewat baterai ganda, Gionee M2017 juga dibekali desain yang premium dan kokoh. Dibalut metal, ponsel terlihat mewah dengan adanya tepian melengkung di kedua sisi komponen layar selebar 5,7 inci-nya. Layar ini memiliki resolusi 1440 x 2560 piksel yang kemudian ditemani tombol home dan dua tombol sentuh kapasitif.

Di bagian dalam, M2017 mempunyai daya gedor yang juga tak kalah greget. Otak utamanya dihuni Snapdragon 653 yang ditopang oleh RAM besar berkapasitas 6GB. Kapasitas ruang simpannya sendiri dimulai dari 128GB.

Pesona M2017 belum padam, berlanjut ke segmen fotografi perangkat menyuguhkan dua buah sensor 12MP dan 13MP yang disusun secara vertikal di panel belakang perangkat, sementara di depan dihuni kamera 8MP untuk menjepret selfie dan panggilan video.

Tapi sayang, Gionee tak membekali ponsel pintar barunya ini dengan slot microSD dan juga jack audio 3.5mm. Tetapi untuk kekurangan pertama, Gionee memberikan solusi dengan membenamkan memori super lega seperti yang disinggung di atas. Bakal memulai debut di Tiongkok, Gionee M2017 ditawarkan mulai $1,007. Cukup mahal jika dibandingkan sejumlah smartphone dengan spek serupa.

Sumber berita Gionee.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter