Categories

Gadget

Gionee Hadir di Indonesia, dengan Smartphone M7 Power dan Cinta Laura Kiehl Sebagai Brand Ambassador

Mengusung empat keunggulan utama yakni FullView Display, Super Battery, Fast & Smooth, Amazing Shooting.

Lukman Azis - 9 December 2017

Gionee, salah satu pabrikan ponsel terkemuka di dunia asal Tiongkok, pada Jumat (8 Desember 2017) resmi memperkenalkan dirinya di Indonesia. Smartphone perdana mereka yang diluncurkan di Tanah Air adalah M7 Power yang membawa keunggulan layar FullView (rasio layar 18:9) dan battery life yang tahan hingga 2 hari.

Selain memastikan kehadirannya di Tanah Air, mereka juga mengumumkan Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador dari Gionee untuk Indonesia. Menurut CEO Gionee - David Yeung, Cinta adalah yang paling tepat untuk Gionee karena kepribadiannya yang mencerminkan Gionee. Semangat Cinta dalam mengejar impiannya juga sama halnya semangat Gionee untuk Indonesia.

Beralih kembali ke Gionee M7 Power, perangkat ini mengusung empat keunggulan utama yakni FullView Display, Super Battery, Fast & Smooth, Amazing Shooting.

FullView Display

Ya, Gionee M7 Power hadir dengan desain bezel tipis, rasio layar ke body mencapai 85 persen. Layar FullView 6 incinya beresolusi HD+ 720×1440 piksel, dengan rasio layar 18:9. Kombinasi tersebut membuat Gionee mampu membuat smartphone dengan layar lebih lebar tanpa memperbesar body. Terbukti, meski M7 Power memiliki layar 6 inci tapi ukurannya tak lebih besar dari smartphone 5,5 inci (rasio 16:9).

Adapun teknologi FullView Display menawarkan sejumlah pengalaman baru. Misalnya mampu menampilkan konten 13 persen lebih banyak, menonton video lebih puas, bermain game MOBA lebih seru, dan berbagai hal lainnya.

Battery Life

Gionee M7 Power ditenagai baterai berkapasitas besar, yakni 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari untuk penggunaan normal. Lebih detail, Anda dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone sebagai berikut.

  • SIM tunggal mode Standby Power hingga 833 jam
  • Dual SIM mode Standby Power hingga 625 jam
  • Mendengarkan musik selama 131 jam
  • Menonton 7 film berdurasi panjang secara maraton hingga 16 jam
  • Menikmati waktu telepon selama 56 jam
  • Dan bermain game secara masif 6,5 jam

Fast & Smooth

Bagian inti dari perangkat ditangani chipset Qualcomm Snapdragon 435, yang berisi CPU octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 505. Kinerjanya disokong RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Untuk perangkat lunaknya, M7 Power sudah menjalankan Android 7.1.1 Nougat dengan sentuhan user interface Amigo 5.0 yang menawarkan sejumlah fitur, seperti Shortcut Fingerprint, Private Space 2.0 dan App Clone.

Amazing Shooting

Perkara pengambilan gambar dan video, Gionee melekatkan sensor kamera 13 MP, bukaan f/2.0, autofocus, dan LED flash. Serta, kamera depan 8MP. Aplikasi kamera Gionee juga dibekali sejumlah mode kamera menarik seperti bokeh selfie, group selfie, dan 3D photo.

Harga Gionee M7 Power di Indonesia

Mengenai harga, Gionee M7 Power dibanderol Rp3.999.000 di Indonesia dengan pilihan warna black dan gold. Sebagai perbandingan, di Tiongkok M7 Power hanya dijual Rp3,2 jutaan.

Tertarik? Sayangnya, Anda belum bisa membelinya sekarang, karena M7 Power baru akan tersedia pada bulan Januari 2018.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter