Categories

Gadget

Gionee P7 Max Tiba di Nepal dengan Modal Prosesor Octa-Core dan RAM 3GB

Gionee P7 Max dijual di Nepal dengan banderol di kisaran $205

Bambang Winarso - 5 October 2016

Brand Gionee mungkin belum begitu familiar di telinga Anda, tapi pabrikan asal Tiongkok ini telah menjelma menjadi pabrikan perangkat yang tubuh pesat. Selain pasar lokal Tiongkok, Gionee juga sudah mulai melebarkan sayap ke pasar Asia khususnya India dan Nepal.

Untuk memperkuat posisinya di sana, Gionee secara resmi meluncurkan perangkat baru bernama Gionee P7 Max. Nepal jadi negara yang beruntung karena menjadi pasar pertama yang akan dituju oleh P7 Max.

Seperti kebanyakan produk yang Gionee telurkan, Gionee P7 Max juga dirancang dengan desain dan komponen yang menjanjikan tapi ditawarkan dengan banderol harga yang ramah di kantong. Cukup masuk akal mengapa mereka lebih memilih India dan Nepal sebagai tujuan ekspansi.

Gionee P7 Max – Sumber gambar: priceinindia.

Di depan, Gionee P7 Max menyajikan penampang layar selebar 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Gionee menyebutkan layar di smartphone barunya ini sudah dilapisi anti gores. Dapur pacu Gionee P7 Max dipercayakan pada chipset MediaTek MT6595 yang terdiri dari prosesor delapan inti berkecepatan 2,2GHz, grafis PowerVR G6200 dan juga RAM sebesar 3GB.

Di samping ruang simpan seluas 32GB, Gionee membekali smartphone Androidnya ini dengan kamera utama 8MP yang dilengkapi LED flash. Sementara untuk memuaskan hasrat selfie pengguna masa kini, Gionee menyematkan kamera 5MP di depan. Interface menampilkan tatap muka unik Amigo 3.2 UI yang berbasiskan Android 6.0 Marshmallow.

Ditenagai batera 3.200mAh, Gionee P7 Max akan mengawali kiprahnya di Nepal dengan banderol di kisaran $205. India kemungkinan besar akan jadi persinggahan berikutnya. Tapi belum ada informasi akurat yang menyinggung soal kehadiran Gionee P7 Max di luar dua negara itu.

Sumber berita GizmoChina.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter