Categories

Gadget

Teruskan Kiprah S8, Gionee S9 Dapat Bekal Kamera Belakang Ganda

Gionee S9 membawa sejumlah sentuhan pendahulunya, S8 namun dengan beberapa peningkatan yang cukup menggembirakan

Bambang Winarso - 16 November 2016

Saat semua mata tertuju pada OnePlus 3T yang baru saja diresmikan, Gionee berupaya untuk memecah perhatian dengan meluncurkan smartphone terbaru, Gionee S9. Meski bukan perangkat unggulan, tapi S9 punya sejumlah fitur andalan yang cukup menarik.

Spesifikasi Gionee S9 kita awali dari bagian terluar di mana dapat dijumpai komponen layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Berbeda dengan pendahulunya, Gionee S9 kali ini mengadopsi teknologi LCD untuk komponen layarnya.

Jeroan perangkat menjanjikan kinerja yang apik berkat hadirnya chipset MediaTek Helio P10 yang didampingi RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB. Konfigurasi jeroan yang tak berubah dari model sebelumnya.

Demi membedakan S9 dengan pendahulunya, Gionee membenamkan konfigurasi kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor 13MP dan 5MP. Kombinasi ini memberikan kemampuan ekstrak pada S9 terutama dalam mengukur jarak objek yang dibidik. Sementara untuk urusan selfie, Gionee menyerahkannya pada kamera depan beresolusi 13MP.

Diracik dengan dimensi 154.2 x 76.4 x 7.4 mm, Gionee S9 memiliki bobot 168 gram, dukungan dual SIM 4G, sensor sidik jari dan custom interface Amigo 3.5. Perangkat ditenagai baterai sebesar 3.000mAh dan dibanderol di kisaran $364 per unitnya. Tiongkok masih menjadi pasar tujuan Gionee untuk memasarkan perangkat barunya ini.

Sumber berita Gionee.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter