GIPHY tampaknya sedang misi serius membuat semua orang bisa menikmati stiker bergerak di manapun dan kapapun. Baru-baru ini, situs penyedia foto animasi GIF terbesar itu kembali meluncurkan sebuah aplikasi mobile untuk perangkat iOS dan juga Android, yang dinamai GIPHY Stickers.

GIPHY Stickers merupakan hasil kolaborasi apik antara GIPHY dan Imoji, platform sticker yang baru saja mereka akuisisi, memungkinkan pengguna membuat dan membagikan foto hasil oprekan sendiri. Kini, melalui aplikasi GIPHY Stickers, pengguna bisa membagikan dalam bentuk animasi bergerak.

giphy sticker

Selain mencari dan mengunduh sticker, melalui aplikasi ini pengguna juga dapat membuat sendiri stiker animasi sesuai dengan kreativitas masing-masing. Selanjutnya, stiker animasi tersebut dapat dibagikan melalui pesan singkat, email, Facebook Messenger, Twitter dan layanan pihak ketiga lainnya.

Selain menghadirkan koleksi stiker animasi, GIPHY juga menggulirkan akses API untuk para pengembang yang ingin melakukan integrasi dan menginginkan dukungan sticker ke project mereka.

Ini bukan kali pertama GIPHY menggarap kategori stiker. Sebelumnya, belum lama ini mereka juga meluncurkan Artist Sticker, aplikasi yang memuat 13 set stiker animasi untuk platform iOS 10.

Jika tertarik mencoba GIPHY Stickers, Anda bisa mengunduh aplikasi dari Play Store dan juga App Store langsung dari perangkat Anda.

Sumber berita AndroidPolice.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.