1. Startup

Global Venture Summit 2019 Segera Diadakan di Bali

Berlangsung 27-29 Maret 2019, siap mempertemukan startup lokal dengan investor global dari Silicon Valley

Pagelaran untuk startup Global Ventures Summit (GVS) akan kembali hadir di Indonesia. Kali ini akan diselenggarakan di Bali pada 27-29 Maret 2019 mendatang. Seperti rangkaian tahun lalu, GVS 2019 akan menyoroti banyak aspek tentang pendanaan startup, sekaligus diharapkan dapat memberikan peluang startup lokal untuk bertemu investor global.

Berbagai pihak yang berkepentingan dalam bisnis startup akan diundang, mulai dari venture capital, pemerintah, korporasi, hingga media. Beberapa nama yang sudah masuk ke dalan line-up termasuk Guy Kawasaki dan Billy Zane (Sillicon Valley Venture Capitalist), Lisa Nelson (Microsoft Ventures), Yinglan Tan (Insignia Ventures), Nicko Widjaja (MDI Ventures), Jefrey Joe (Alpha JWC Ventures) dll.

Ticketing Tersedia di https://www.gvsummit.co/indo-tickets

Mengenai sesi konferensi, disediakan berbagai tema yang cukup menarik. Pertama akan disorot mengenai ekonomi digital yang ditargetkan tahun 2020 akan berkembang -- dibandingkan dengan kondisi ekosistem yang ada saat ini. Selain itu akan ada sesi khusus yang membahas tentang tantangan pendanaan di tahap awal untuk startup saat ini.

Beberapa sektor startup secara khusus juga akan didalami, mulai dari fintech, edutech, logistic, hingga deep tech. Sesi-sesi tersebut akan dibawakan Managing Partner dari investor spesialis yang sering memberikan pendanaan untuk startup terkait.

Bagi penggiat startup yang tertarik mengikuti acara ini, saat ini tiket masih dibuka, baik untuk partisipasi sebagai peserta maupun sebagai pengisi ruang pameran. Segera daftarkan diri untuk mendapatkan kesempatan bertemu dan berjejaring dengan investor global dari Silicon Valley.

Informasi lebih lanjut: https://www.gvsummit.co/indo-tickets

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner GVS 2019, Bali

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again