1. Startup

Go-Auto dari Go-Jek Kini Rambah Kawasan Jadetabek dan Tambah Dua Layanan Baru

Layanan baru juga dihadirkan, yakni layanan cuci motor dan poles mobil

Go-Jek hari ini mengumumkan perluasan jangkauan layanan Go-Auto dan beberapa layanan tambahan di Go-Auto. Salah satu kota yang kini dijangkau adalah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sedangkan dua layanan terbaru yakni layanan cuci motor dan poles mobil. Untuk bisa memberikan pelayanan maksimal di kota-kota baru tersebut Go-Jek disebut telah melakukan penambahan mitra-mitra untuk bisa melayani permintaan pelanggan.

“Sebelum kami melakukan ekspansi ke kota lain, kami melakukan  berbagai persiapan di antaranya menambah para mitra yang sudah berpengalaman dan memberikan pelatihan bagi para mitra baru. Persiapan tersebut kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna Go-Auto,” papar Co-Founder Go-Life Dayu Dara.

Kedua layanan baru Go-Auto tersebut sudah bisa dipesan oleh seluruh penggunanya yang bertempat di kawasan Jadetabek dengan nominal harga mulai dari Rp20.000 untuk layanan cuci motor dan Rp450.000 untuk layanan poles mobil.

Menjelaskan penambahan layanan ini Dayu memaparkan bahwa sebelumnya Go-Auto hanya menyediakan berbagai macam layanan bagi para pengguna mobil saja, kini demi menjadi layanan yang menyediakan solusi otomotif yang lengkap dihadirkanlah layanan cuci motor.

“Sebelumnya Go-Auto hanya menyediakan berbagai layanan bagi para pengguna mobil saja, tetapi kami ingin menjadi solusi otomotif semua termasuk bagi para pengguna motor. Oleh karena itu, layanan cuci motor ini kami hadirkan. Kami juga menambah layanan poles mobil untuk semakin melengkapi layanan-layanan perawatan mobil seluruh pengguna kami,” jelas Dayu.

Dalam rilisnya pihak Go-Life menjelaskan untuk memberikan kualitas dalam setiap layanan mereka, termasuk layanan baru ini Go-Life menggandeng mitra yang sudah berpengalaman di bidangnya. Go-Life kabarnya juga mengajak mitra yang dengan disabilitas untuk bergabung dan meningkat kesejahteraan bersama Go-Jek.

“Kami bekerja sama dengan komunitas disabilitas supaya anggotanya bisa bergabung menjadi mitra. Sebelum bergabung mereka juga telah mendapatkan pelatihan mengenai layanan yang Go-Auto berikan dan cara menggunakan aplikasi,” terang Dayu menambahkan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again