Categories

Berita

Go-Box Resmi Hadir di Yogyakarta dan Semarang

Telah siap melayani pengguna dengan 150 pengemudi, janjikan iming-iming pendapatan hingga 5 juta Rupiah per bulan per pengemudi

Yenny Yusra - 24 February 2016

Setelah melancarkan layanannya di Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Bali dan Bandung , salah satu layanan di aplikasi Go-Jek, Go-Box kembali melakukan ekspansi ke kota besar di Indonesia, Yogyakarta dan Semarang merupakan kota terbaru yang disambangi oleh Go-Box. Dengan 150 pengemudi yang tersedia, Go-Box sudah bisa dipesan oleh pengguna di Yogyakarta mulai hari ini.

Dengan pilihan kendaraan mulai dari pickup bak, pickup box, engkel bak, engkel box pengguna bisa memesan layanan pengantaran melalui aplikasi Go-Jek di platform Android dan iOS. Harga pengiriman yang ditawarkan mulai dari Rp 7000 hingga Rp 9500 dihitung berdasarkan jarak tempuh. Terdapat tarif awal yang berlaku untuk setiap jarak pertama lima kilometer dan setelah itu tarif ditentukan per kilometer.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Head of Operational Go-Box Indonesia Arif Fadilah yang memberikan presentasi untuk media di Yogyakarta terkait dengan perluasan willayah, kepuasan pelanggan serta rencana ekspansi yang telah dilakukan oleh Go-Box.

"Kami dari Go-Jek ingin memberikan dampak bagi kemajuan kesejahteraan sosial masyarakat dengan teknologi. Kita memadukan teknologi untuk social entreprising masyarakat," kata Arif Fadilah kepada Tribun.

Dibandingkan pesaingnya, seperti Deliveree atau Arkos, Go-Box sejauh ini memiliki banyak keunggulan, termasuk area jangkauan yang ke lebih banyak kota.

Selain klaim aman, proses pemesanan hingga pengiriman yang ditawarkan oleh Go-Box juga terbilang mudah terlacak melalui smartphone, bisa dipesan 24 jam, multi destinasi, menyediakan laporan pengiriman, dan tentunya harga yang transparan. Selain itu, untuk pengiriman barang, Go-Box juga memastikan penggunaan satu armada bisa digunakan untuk mengantar barang hingga ke 15 titik pengiriman sekaligus.

"Tarif kami transparan sejak awal dan bisa dilihat dalam aplikasinya. Saat ini di Yogyakarta tersedia 150 driver kami yang siap melayani pemesanan pengguna," kata Arif.

Asuransi juga diberikan untuk memastikan barang yang diantar bisa tiba dengan aman ditempat tujuan. GO-BOX telah bekerja sama dengan pihak penyedia asuransi terpercaya untuk mengganti kerusakan atau kehilangan barang hingga maksimal Rp 500 ribu.

Go-Box sendiri masih terus menawarkan kemitraan kepada pengemudi, pemilik mobil rental dan perorangan, untuk menjadi pengemudi Go-Box dengan iming-iming penghasilan pengemudi mencapai rata-rata Rp 5 juta setiap bulannya.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter