1. Startup

Go-Car Kini Akomodasi Opsi Layanan Transportasi Berkapasitas Enam Penumpang

Baru tersedia di platform iOS, juga mengumumkan pembaruan tampilan Go-Pay

Layanan on-demand untuk transportasi roda empat Go-Car merilis pembaruan terbaru. Pengguna dapat memilih jenis kendaraan untuk kapasitas empat sampai enam orang, bertajuk Go-Car (L). Pembaruan ini sementara baru bisa dinikmati pengguna Go-Jek yang menggunakan aplikasi versi iOS.

Sebelumnya kapasitas yang tersedia hanya untuk satu sampai empat orang. Selain memilih Go-Car, pengguna juga dapat memilih opsi Go-BlueBird dengan taksi Blue Bird. Fitur ini serupa dengan yang sudah diperkenalkan GrabCar melalui GrabCar 6.

Go-Car sendiri sudah tersedia di 51 kota di seluruh Indonesia, termasuk di Madiun, Jember, Banda Aceh, Banyuwangi, dan Palu. Sementara secara keseluruhan layanan Go-Jek untuk Go-Ride sudah hadir di 70 kota, dengan Merauke sebagai kota terbaru yang disambanginya.

Pembaruan fitur Go-Pay

Dalam kesempatan yang sama, Go-Jek juga mengumumkan pembaruan tampilan Go-Pay. Go-Pulsa, Go-Bills, dan Go-Nearby kini masuk dalam bentuk shortcut di dalam menu Go-Pay. Menu Pay juga dihadirkan untuk menggabungkan fitur Transfer dan Scan QR.

Seluruh pembaruan ini menjadi bagian usaha Go-Jek mendorong adopsi Go-Pay makin masif ke seluruh pelosok. Tidak hanya pembayaran di dalam platform Go-Jek, tetapi juga penggunaan di berbagai merchant offline.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again