Categories

Berita

Go-Clean Perluas Wilayah Layanan, Hadirkan Go-Clean Ekonomi

Kini tersedia 24 jam di 6 kota besar di Indonesia

Yenny Yusra - 25 October 2016

Hari ini layanan Go-Life dari Go-Jek yaitu Go-Clean kembali menghadirkan inovasi terbaru. Untuk memberikan pilihan kepada pengguna, Go-Clean menghadirkan Go-Clean Ekonomi, yaitu pilihan layanan Go-Clean dengan harga lebih murah mulai dari Rp 20 ribu, setelah sebelumnya untuk Go-Clean regular harga dimulai Rp. 45 ribu.

Layanan Go-Clean Ekonomi ini tidak berbeda jauh dengan Go-Clean reguler, hanya dari sisi waktu pengguna diminta untuk menambahkan minimal batas waktu hingga 3 jam, setelah sebelumnya hanya dua jam saja.

Selain perubahan harga dan minimal waktu yang ditetapkan, bagi pengguna yang ingin menikmati layanan Go-Clean Ekonomi, wajib untuk menyediakan alat kebersihan di rumah masing-masing pengguna. Kebijakan ini yang membedakan layanan Go-Clean Ekonomi dan Go-Clean regular.

Inovasi lain yang juga dihadirkan oleh Go-Clean adalah layanan kebersihan selama 24 jam. Selain menyediakan layanan seharian penuh, Go-Clean  juga menyediakan fitur pemesanan layanan kebersihan untuk keesokan harinya. Pengguna dapat menjadwalkan layanan kebersihan Go-Clean sesuai dengan hari yang diinginkan.

“Go-Clean hadir menjadi layanan kebersihan professional yang siap melayani seluruh penggunanya kapan dan dimana pun sehingga kami pun juga menyediakan layanan 24 jam. Tak hanya itu, pengguna dapat menikmati layanan kami dengan harga yang lebih murah, mulai dari Rp 20.000,- dengan layanan Go-Clean Eekonomi,” kata Co-Founder dan Co-Head Go-Life Daya Dara Permata.

Perluas wilayah layanan

Tingginya minat pengguna untuk mendapatkan layanan Go-Clean di luar wilayah Jabodetabek, saat ini Go-Clean sudah memperluas wilayah layanan hingga ke Bandung, Surabaya, Bali, Medan dan Semarang. Diharapkan dengan perluasan wilayah ini bisa membantu pengguna yang membutuhkan layanan  Go-Clean.

“Kami mencoba menjawab feedback dan seruan dari seluruh penggunanya yang menginginkan kehadirkan kami di kota-kota mereka yang ada di luar Jakarta. Pemicu utama lainnya adalah tren bulan Ramadhan dan liburan lalu, di mana tidak sedikit dari mereka yang membutuhkan jasa kebersihan saat asisten rumah tangga mereka banyak yang pulang kampung,” kata Dara.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter