Categories

Berita

Dua Bulan Beroperasi, Go-Daily Sudah Tersedia di 12 Kota

Yang terbaru menyambangi Yogyakarta, Lampung, dan Denpasar

Prayogo Ryza - 25 September 2018

Go-Jek (melalui aplikasi Go-Life) mulai memperkenalkan layanan Go-Daily di pertengahan tahun 2018 berbarengan dengan Go-Fix dan Go-Laundry. Kini, di penghujung September 2018, Go-Daily mulai bisa dinikmati di lebih dari sepuluh kota menawarkan pengiriman air galon, gas elpiji, dan sejumlah bahan pokok langsung ke rumah konsumen. Kini Go-Daily sudah mendukung pembelian sembako, rokok, obat-obatan, detergen, susu, minuman, cemilan, hingga sampo.

Di bulan Agustus, Go-Daily sudah bisa dinikmati pengguna yang berada di Jakarta. Kemudian di awal September, mereka mengumumkan kehadiran di Bandung, Medan, Malang dan Semarang.  Berikutnya Go-Daily memperluas layanan ke Jabodetabek, Padang, Semarang, Palembang, dan Surabaya. Yang terbaru mereka mengumumkan kehadirannya di Yogyakarta, Lampung dan Denpasar.

Kecepatan ekspansi Go-Daily tidak terlepas dari strategi Go-Jek dalam mendistribusikan layanan mereka ke kota-kota tempat mereka beroperasi. Berbeda dengan layanan Go-Jek pada umumnya, Go-Daily menggunakan jasa runner dan bermitra dengan toko kelontong-toko kelontong terdekat dari rumah pelanggan.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter