1. Startup

Dua Bulan Beroperasi, Go-Daily Sudah Tersedia di 12 Kota

Yang terbaru menyambangi Yogyakarta, Lampung, dan Denpasar

Go-Jek (melalui aplikasi Go-Life) mulai memperkenalkan layanan Go-Daily di pertengahan tahun 2018 berbarengan dengan Go-Fix dan Go-Laundry. Kini, di penghujung September 2018, Go-Daily mulai bisa dinikmati di lebih dari sepuluh kota menawarkan pengiriman air galon, gas elpiji, dan sejumlah bahan pokok langsung ke rumah konsumen. Kini Go-Daily sudah mendukung pembelian sembako, rokok, obat-obatan, detergen, susu, minuman, cemilan, hingga sampo.

Di bulan Agustus, Go-Daily sudah bisa dinikmati pengguna yang berada di Jakarta. Kemudian di awal September, mereka mengumumkan kehadiran di Bandung, Medan, Malang dan Semarang.  Berikutnya Go-Daily memperluas layanan ke Jabodetabek, Padang, Semarang, Palembang, dan Surabaya. Yang terbaru mereka mengumumkan kehadirannya di Yogyakarta, Lampung dan Denpasar.

Kecepatan ekspansi Go-Daily tidak terlepas dari strategi Go-Jek dalam mendistribusikan layanan mereka ke kota-kota tempat mereka beroperasi. Berbeda dengan layanan Go-Jek pada umumnya, Go-Daily menggunakan jasa runner dan bermitra dengan toko kelontong-toko kelontong terdekat dari rumah pelanggan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again