1. Startup

GO-JEK Kini Miliki Fitur Beli Voucher GO-DEALS

GO-DEALS memungkinkan pengguna membeli beragam voucher menggunakan GO-PAY

GO-JEK kembali memperkenalkan sebuah layanan baru di aplikasi mereka. Kali ini mereka memperkenalkan GO-DEALS, sebuah layanan yang membantu pengguna mendapatkan penawaran menarik atau voucher untuk berbagai kategori seperti makanan, gaya hidup, e-commerce dan lainnya. Selain itu GO-JEK juga mengumumkan merger antara dua layanan mereka GO-MART dan GO-SHOP.

Kode voucher dari GO-DEALS bisa dibeli menggunakan GO-PAY. Pengguna tinggal masuk ke dalam aplikasi GO-JEK, memilih menu GO-DEALS kemudian menentukan voucher yang diinginkan sebelum menyelesaikan transaksi dengan pembayaran melalui GO-PAY.

Sementara itu kode voucher yang dibeli bisa digunakan baik secara online maupun offline (langsung di kasir). Kode voucher yang didapatkan hanya berlaku 1x24 jam.

Di situs resminya, GO-DEALS disebut menyediakan beragam jenis voucher untuk beberapa kategori. Pengguna tinggal membeli jenis voucher yang mereka butuhkan langsung melalui aplikasi GO-JEK. Sebelumnya Grab juga mulai memperkenalkan layanan pembelian voucher GrabGift untuk beberapa layanan transportasi mereka.

Selain mulai berekspansi di regional Asia Tenggara GO-JEK juga tercatat menyiapkan beberapa inovasi di dalam aplikasi mereka di Indonesia. Seperti GO-NEARBY yang ditambahkan untuk mempermudah pengguna menemukan merchant GO-FOOD di sekitar mereka. Termasuk juga penambahan fitur "in app news", sebuah fitur yang memungkinkan pengguna membaca berita melalui aplikasi GO-JEK. Untuk memperkaya konten di fitur "in app news" ini GO-JEK menggandeng Kumparan sebagai penyedia konten.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again