1. Startup

Go-Food Hadir di Bandung

Sebanyak 2000 armada ojek siap melayani pesan antar makanan untuk masyarakat Bandung

Setelah resmi diluncurkan di Jakarta dan mendapatkan antusias yang cukup baik, Go-Food sebagai layanan pengantar makanan dari Go-Jek kini hadir di Bandung. Dalam publikasinya, layanan Go-Food di Bandung dikatakan bahwa akan didukung oleh 2000 supir Go-Jek. Tidak hanya jumlah armada ojek pengantar yang banyak, layanan Go-Food bandung juga akan memberikan pilihan pesanan makanan dari sekitar 500-an tempat makan di Bandung.

Riuhnya jalan raya dan kesibukan masyarakat di kesehariannya menjadi salah satu faktor pendorong kesuksesan layanan semacam ini. Proses pemesanan makanan di Go-Food juga tergolong cukup mudah, pengguna dapat mencari makanan yang diinginkan berdasarkan kategori dan restoran terdekat. Di Jakarta sendiri layanan ini mendapat sambutan yang meriah, tak hanya karena gratisnya biaya antar saat masa perkenalan, tetapi juga melayani berbagai outlet makanan di restoran dan kaki lima yang tidak selalu dijangkau layanan pesan antar yang lain.

Sebelumnya, sekitar dua bulan lalu, Go-Jek baru saja diluncurkan di kota Bandung. Saat itu terdapat 500 armada ojek yang siap melayani. Penambahan armada hingga empat kali lipat saat ini menjadi salah satu indikasi layanan tersebut juga cukup diminati masyarakat Kota Kembang.

Isu kepadatan lalu lintas di kota-kota besar memang merugikan bagi masyarakat, namun membuka peluang yang lebih luas untuk bisnis jasa antar ala Go-Food. Saat ini Go-Jek sudah beroperasi di Jakarta, k0ta-kota di Pulau Bali, dan Bandung. Tidak menutup kemungkinan kota-kota besar lain di Indonesia akan segera menjadi target persinggahan selanjutnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again