1. Startup

Go-Jek Luncurkan Aplikasi Baru Khusus Layanan Go-Life

Berujuan memberikan user experience terbaik kepada pengguna sekaligus mempercepat inovasi

Layanan Go-Life yang mencakup Go-Massage, Go-Clean, Go-Auto dan Go-Glam sejak 1 Febuari lalu telah memiliki aplikasi khusus yang didedikasikan untuk pengguna. Aplikasi yang saat ini sudah bisa diunduh di platform Android dan iOS berisikan tampilan yang berbeda dan diklaim memiliki beberapa penambahan fitur.

Di antaranya adalah pemesanan untuk waktu dua minggu di muka untuk Go-Glam, sementara untuk Go-Massage kini pengguna bisa menambahkan waktu yang diinginkan melalui aplikasi dengan fitur “Extend”.

Fitur lainnya yang tersedia di aplikasi Go-Life terbaru untuk layanan Go-Massage adalah fitur pemilihan “favorite therapist” dengan mengklik “add as favorite therapist” di aplikasi.

Kepada DailySocial, Co-Founder & Co-Head GO-LIFE Dayu Dara mengungkapkan aplikasi Go-Life dari Go-Jek memang sudah bisa dinikmati secara terpisah khusus untuk pengguna setia layanan Go-Life.

“Alasan utama Go-Life memiliki aplikasi sendiri adalah selain untuk kemudahan juga bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna,” kata Dara.

Dara juga menambahkan aplikasi yang didedikasikan khusus untuk pengguna ini sengaja dibuat secara terpisah agar ke depannya Go-Life bisa dengan mudah melakukan inovasi produk lebih cepat.

Hingga kini layanan Go-Life dari Go-Jek masih tetap bisa digunakan di aplikasi Go-Jek, untuk kedepannya layanan tersebut tidak akan di hapus meskipun Go-Life telah memiliki aplikasi sendiri, seperti yang ditegaskan oleh Dara.

“Hingga kini semua layanan dari Go-Life masih tetap tersedia dan bisa digunakan di aplikasi Go-Jek, kami tidak memiliki rencana untuk memisahkan layanan tersebut di aplikasi Go-Jek,” kata Dara.

Pertumbuhan cepat layanan Go-Life

Sebelumnya DailySocial telah menerbitkan artikel khusus yang mengupas eksistensi Go-Life setelah berusia satu tahun. Sebagai layanan tambahan yang di ciptakan untuk memberikan pilihan berbeda kepada pengguna Go-Jek, layanan Go-Life mengalami peningkatan yang cukup baik dan pesat dari sisi pengguna hingga jumlah mitra yang bergabung.

Sesuai dengan rencana untuk terus menambah inovasi yang ada, aplikasi khusus Go-Life ini diharapkan bisa mewujudkan semua rencana tersebut sekaligus mempercepat proses yang ada.

“Kami akan meluncurkan jasa baru lainnya yang tidak kalah bermanfaat bagi pelanggan dan menciptakan kesejahteraan mitra kami di sektor jasa informal,” kata Dara.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again