1. Startup

Go-Jek Segera Berekspansi ke Empat Kota Baru

Baru saja mempublikasi lowongan pekerjaan untuk penempatan di Palembang, Yogyakarta, Semarang, dan Medan

Go-Jek sebagai salah satu startup paling populer di Indonesia kini sudah tersedia di lima area besar, yaitu Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya dan yang paling anyar Makassar. Beberapa hari lalu Go-Jek Melalui akun Instagram-nya memposting beberapa lowongan pekerjaan untuk wilayah Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Palembang. Hal tersebut bisa menjadi indikasi bahwa Go-Jek akan memperluas layannya ke kota-kota tersebut.

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang dipublikasi Go-Jek melalui Instagram beberapa hari lalu, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Palembang sebagai kota-kota besar yang memiliki potensi bisnis tinggi menjadi kota selanjutnya tempat Go-Jek beroperasi. Yogyakarta dan Semarang akan melengkapi kehadiran Go-Jek di semua ibukota provinsi di Pulau Jawa, sementara Medan dan Palembang adalah dua kota bisnis terbesar di Pulau Sumatra.

Perolehan pendanaan dari Sequoia Capital bakal membantu Go-Jek mempercepat langkah ekspansi ini.

Tentu saja transportasi berbasis ojek bukan satu-satunya peluang yang disasar Go-Jek. Seperti halnya keputusannya menghadirkan Go-Food (dan yang dirumorkan Go-Box) di lima kota tempat Go-Jek beroperasi, armada logistik yang dimilikinya memiliki potensi besar untuk mengambil peluang-peluang baru di berbagai kota di Indonesia. Kita tunggu pengumuman resmi Go-Jek untuk kehadiran layanannya di Medan, Palembang, Semarang, dan Yogyakarta.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again