Categories

Berita

Go-Jek Segera Berekspansi ke Empat Kota Baru

Baru saja mempublikasi lowongan pekerjaan untuk penempatan di Palembang, Yogyakarta, Semarang, dan Medan

Prayogo Ryza - 1 September 2015

Go-Jek sebagai salah satu startup paling populer di Indonesia kini sudah tersedia di lima area besar, yaitu Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya dan yang paling anyar Makassar. Beberapa hari lalu Go-Jek Melalui akun Instagram-nya memposting beberapa lowongan pekerjaan untuk wilayah Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Palembang. Hal tersebut bisa menjadi indikasi bahwa Go-Jek akan memperluas layannya ke kota-kota tersebut.

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang dipublikasi Go-Jek melalui Instagram beberapa hari lalu, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Palembang sebagai kota-kota besar yang memiliki potensi bisnis tinggi menjadi kota selanjutnya tempat Go-Jek beroperasi. Yogyakarta dan Semarang akan melengkapi kehadiran Go-Jek di semua ibukota provinsi di Pulau Jawa, sementara Medan dan Palembang adalah dua kota bisnis terbesar di Pulau Sumatra.

Perolehan pendanaan dari Sequoia Capital bakal membantu Go-Jek mempercepat langkah ekspansi ini.

Tentu saja transportasi berbasis ojek bukan satu-satunya peluang yang disasar Go-Jek. Seperti halnya keputusannya menghadirkan Go-Food (dan yang dirumorkan Go-Box) di lima kota tempat Go-Jek beroperasi, armada logistik yang dimilikinya memiliki potensi besar untuk mengambil peluang-peluang baru di berbagai kota di Indonesia. Kita tunggu pengumuman resmi Go-Jek untuk kehadiran layanannya di Medan, Palembang, Semarang, dan Yogyakarta.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter