Go-Jek Berencana Tambah 200 Engineer Lagi di India

Go-Jek Berencana Tambah 200 Engineer Lagi di India

Dipersiapkan untuk memuluskan pengelolaan 18 produk atau layanan dengan 70 juta pengguna
Penambahan engineer dipersiapkan Go-Jek untuk memuluskan pengelolaan 18 produk atau layanan dengan 70 juta pengguna
Penambahan engineer dipersiapkan Go-Jek untuk memuluskan pengelolaan 18 produk atau layanan dengan 70 juta pengguna

Go-Jek dikabarkan berencana menambah jumlah engineer mereka yang ada di Bangalore, India. Penambahan kali ini disebutkan mencapai 200 engineer, dengan tujuan untuk mendukung keseluruhan produk Go-Jek yang semakin banyak dan berkembang termasuk jumlah pengguna yang terus tumbuh.

Go-Jek baru saja memulai ekspansi mereka di Asia Tenggara. Vietnam, ThailandFilipina hingga yang terbaru rencana Go-Jek masuk ke pasar Singapura. Go-Jek juga terus melebarkan sayap dengan menambah sejumlah layanan vertikal, seperti hadirnya Go-Life, Go-Daily, Go-Fix, hingga Go-Pay yang gencar dipromosikan sebagai metode pembayaran berbasis QR di berbagai gerai.

Beberapa posisi yang dicari meliputi Data Scientist, Full-Stack Engineer, Data Engineer, Product Manager, UI / UX Designer, hingga Backend Engineer.

Tahun lalu Go-Jek juga banyak merekrutengineer di India pasca acquihire terhadap sejumlah startup, yaitu Pianta, C42 Engineering, Codeignition, dan LeftShift.

Tahun ini Go-Jek menggebrak dengan memperkenalkan sejumlah layanan baru, akuisisi terhadap startup car advertising Promogo, dan kemitraan dengan sejumlah startup di sektor teknologi finansial.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…