Categories

Berita

Go-Jek Berencana Tambah 200 Engineer Lagi di India

Dipersiapkan untuk memuluskan pengelolaan 18 produk atau layanan dengan 70 juta pengguna

Prayogo Ryza - 8 October 2018

Go-Jek dikabarkan berencana menambah jumlah engineer mereka yang ada di Bangalore, India. Penambahan kali ini disebutkan mencapai 200 engineer, dengan tujuan untuk mendukung keseluruhan produk Go-Jek yang semakin banyak dan berkembang termasuk jumlah pengguna yang terus tumbuh.

Go-Jek baru saja memulai ekspansi mereka di Asia Tenggara. Vietnam, ThailandFilipina hingga yang terbaru rencana Go-Jek masuk ke pasar Singapura. Go-Jek juga terus melebarkan sayap dengan menambah sejumlah layanan vertikal, seperti hadirnya Go-Life, Go-Daily, Go-Fix, hingga Go-Pay yang gencar dipromosikan sebagai metode pembayaran berbasis QR di berbagai gerai.

Beberapa posisi yang dicari meliputi Data Scientist, Full-Stack Engineer, Data Engineer, Product Manager, UI / UX Designer, hingga Backend Engineer.

Tahun lalu Go-Jek juga banyak merekrutengineer di India pasca acquihire terhadap sejumlah startup, yaitu Pianta, C42 Engineering, Codeignition, dan LeftShift.

Tahun ini Go-Jek menggebrak dengan memperkenalkan sejumlah layanan baru, akuisisi terhadap startup car advertising Promogo, dan kemitraan dengan sejumlah startup di sektor teknologi finansial.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter