1. Startup

Go-Jek Gandeng Bahaso Berikan Pelatihan Bahasa Inggris untuk Mitra Pengemudi

Menyediakan kesempatan kepada 100.000 mitra pengemudi di 25 kota tempat Go-Jek beroperasi

Go-Jek mengumumkan menggandeng Bahaso sebagai partner untuk memberikan pelatihan peningkatan kemampuan berbahasa asing kepada mitra pengemudi mereka. Dalam kerja sama ini ,Go-Jek memberikan fasilitas pelatihan bahasa Inggris secara online kepada 100.000 mitra pengemudi di 25 kota tempat Go-Jek beroperasi.

Kerja sama ini menjadi salah satu bagian dari program SWADAYA dari Go-Jek yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra melalui berbagai program. Disampaikan Vice President Program SWADAYA Go-Jek Ardelia Apti menjelaskan bahwa kemampuan berbahasa Inggris dapat membantu para mitra pengemudi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Beberapa pelanggan yang memesan layanan kami adalah ekspatriat. Sehingga, kemampuan berbahasa Inggris diperlukan supaya para mitra kami lebih kompeten dan bisa berkomunikasi dengan baik saat menjalankan order,” terang Ardelia.

Mengenai pemilihan Bahaso sebagai mitra, Ardelia melihat Bahaso merupakan platform pembelajaran yang cocok bagi para mitra karena proses pembelajaran bisa dilakukan secara fleksibel tanpa batasan waktu dan dengan pendekatan yang berbeda karena dilakukan secara online. Nantinya para mitra pengemudi Go-Jek yang telah menyelesaikan pembelajaran di Bahaso akan mendapatkan sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh Universitas Indonesia selaku partner Bahaso.

Menanggapi kerja sama ini, CEO Bahaso Tyovan Ari Widagdo berharap melalu platform dan pelatihan yang diberikan bisa memberikan manfaat yang baik untuk para mitra pengemudi Go-Jek maupun pihak Go-Jek sendiri.

“Kami dari Bahaso mengucapkan terima kasih kepada pihak Go-Jek yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membantu para driver Go-Jek menguasai Bahasa Inggris melalui platform yang kami kembangkan. Harapan kami, ini dapat memberikan manfaat yang sangat besar baik untuk driver ataupun kepada pihak Go-Jek.” Ungkap Tyovan.

Bahaso menyuguhkan platform belajar bahasa secara online dengan mengintegrasikan beberapa media seperti teks, suara, video, dan konten untuk memudahkan dan mempercepat penguasaan bahasa asing. Bahaso juga tersedia di berbagai perangkat mobile sehingga bisa lebih mudah bagi para driver untuk mengikuti proses pembelajaran.

Application Information Will Show Up Here
Application Information Will Show Up Here

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again