1. Startup

GO-JEK Konfirmasi Kehadiran GO-Ventures

Akan menyasar startup di Asia Tenggara demi penguatan ekosistem layanan

Setelah sebelumnya beredar kabar tentang GO-Ventures, sebuah unit permodalan dari GO-JEK, beberapa waktu lalu CEO GO-JEK, Nadiem Makarim, memberikan konfirmasi terkait rencana tersebut. Menurut sumber yang kami peroleh, Head of Go-Ventures adalah mantan eksekutif Redmart yang lama berkecimpung di industri investment banking, khususnya di Singapura.

Disebutkan oleh Nadiem, saat ini GO-Ventures tengah dipersiapkan dan akan segera diresmikan. GO-Ventures menargetkan pendanaan untuk startup di Asia Tenggara, mengedepankan kerja sama strategis dengan bisnis GO-JEK.

Hingga saat ini GO-JEK setidaknya telah berinvestasi di startup teknologi kesehatan HaloDoc dan startup teknologi kesehatan PasarPolis. Selain itu mereka juga telah mengakuisisi sejumlah layanan fintech.

Kehadiran GO-Ventures turut menabuh kembali genderang persaingan bersama rivalnya, Grab. Beberapa waktu lalu Grab sudah lebih dulu mengumumkan Grab Ventures. Vertikal industri yang disasar Grab Ventures meliputi online payments, finance, shopping, logistic dan food delivery.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again