1. Startup

Go-Jek Hadirkan Go-Mart di Bandung, Bali, dan Makassar

Telah menjalin kerja sama dengan beberapa retailer di masing-masing kota

Go-Jek Indonesia secara resmi telah melebarkan jangkauan layanan Go-Mart ke tiga kota baru. Masing-masing adalah Bandung, Bali dan Makassar. Kehadiran Go-Mart ke tiga kota tersebut menyusul wilayah Jabodetabek yang lebih dulu dijangkau oleh layanan Go-Mart.

Project Lead Go-Mart Nadia Tenggara dalam rilis persnya mengatakan bahwa kehadiran Go-Mart ke tiga kota tersebut merupakan bentuk komitmen Go-Mart untuk terus berupaya meningkatkan kualitas dan memperluas jangkauan wilayah Go-Mart.

“Lewat fitur GO-MART, customer dapat dengan mudah berbelanja, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga yang berkaitan dengan hobi, karena kami menyediakan berbagai pilihan kategori toko di dalamnya. Saat ini, kami juga memberlakukan tarif pengantaran sebesar Rp10,000 saja di seluruh kota. Jadi selain mudah, lengkap, dan cepat, layanan ini juga memberikan solusi belanja yang terjangkau,” terang Nadia.

Nadia juga menjelaskan dalam ekspansinya kali ini Go-Mart telah mengganteng beberapa retailer kenamaan yang diharapkan bisa memenuhi beragam kebutuhan customer. Selain itu, Go-Mart juga ingin memberikan solusi bagi para retailer dalam hal Coast efficiency untuk kebutuhan warehouse mereka.

Ada pun beberapa retailer yang sudah menjalin kerja sama dengan Go-Mart antara lain, di Bandung ada Papaya Fresh Gallery (supermarket) dan Dukomsell (gadget). Di Bali, ada  Pepito (supermarket) dan Coco Mart (supermarket). Sedangkan di Makassar GO-MART bekerjasama dengan Bintang Internasional (gadget), Satu-Sama (supermarket), Toko Cahaya Oleh-Oleh (industri lokal) dan beberapa retailer lainnya.

“Menariknya GO-MART Indonesia tidak hanya bekerjasama dengan retailer tapi juga beragam industri lokal yang dapat ditemukan di dalam kategori toko 'Local Produce'. Sebagai bagian dari Karya Anak Bangsa, GO-MART juga ingin terlibat menjadi wadah untuk mengembangkan industri lokal di Indonesia,” tutup Nadia.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again