1. Startup

GO-JEK Perkaya Konten di Aplikasi, Hadirkan "In-App News" kumparan

Sebelumnya Grab juga memiliki fitur yang sama melalui GrabDaily

Pembaruan aplikasi GO-JEK terus menghasilkan sejumlah fitur. Akhir-akhir ini yang menarik justru pendekatan konten yang terlihat digencarkan oleh aplikasi on-demand tersebut. Salah satu yang kini bisa dinikmati ialah in-app news, mengintegrasikan kanal konten dari kumparan.

Berita paling populer akan ditampilkan ke dalam newsfeed aplikasi GO-JEK. Ketika aplikasi tersebut dibuka, akan dihadirkan kanal khusus yang berisi berbagai pemberitaan dari kumparan, lengkap dengan kategori menunya. Fitur ini sudah bisa dicicipi pengguna aplikasi GO-JEK dengan pembaruan terakhir, baik di Android dan iOS.

Selain dalam bentuk kanal berita, ada beberapa pendekatan konten lain yang bersifat hiburan. Misalnya fitur ramalan MamaAnabel, dengan memiliki opsi pilihan jawaban yang diberikan, aplikasi akan memberikan ramalan “iseng” sesuai preferensi pengguna. Kemudian ada lagi fitur berbentuk formulir untuk menunjukkan dukungan dan ucapan selamat kepada atlet Asian Games.

Fitur konten di aplikasi GO-JEK

Konten-konten tersebut turut dikombinasikan dengan ulasan seputar layanan GO-JEK. Meliputi cerita inspirasi dari mitra pengemudi, ulasan tentang rekomendasi makanan, juga layanan yang dimiliki oleh GO-JEK. Newsfeed yang kian lengkap diharapkan membuat pengguna lebih betah berada di aplikasi. Untungnya bagi GO-JEK tentu meningkatkan traksi pengguna dengan sejumlah penawaran yang dimunculkan.

Grab juga miliki fitur GrabDaily

Sebelumnya pembaruan aplikasi Grab juga memunculkan fitur yang sama. Hanya saja tidak berbaur secara native dalam newsfeed, melainkan masuk ke dalam menu GrabDaily. Di dalamnya terdapat beragam jenis konten, baik berasal dari Grab dan informasi berita. Grab melakukan kurasi berita dari sumber berita online yang lebih beragam, termasuk dari Viva, Liputan6, Bola.com dan lain-lain.

Fitur konten di aplikasi Grab

Konten interaktif seperti kuis dan pembaruan skor dari pertandingan terhangat (Asian Games) juga dibubuhkan ke GrabDaily. Termasuk konten-konten yang ditujukan sebagai native advertising, merekomendasikan tempat yang dapat dikunjungi dengan Grab dan makanan yang bisa dipesan melalui aplikasi.

Application Information Will Show Up Here
Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again