1. Startup

Gojek Jalin Kemitraan dengan Carousell, Strategi Pendekatan Lokal Berlanjut di Singapura

Gojek menawarkan potongan harga untuk setiap pengguna yang mengunduh aplikasi melalui iklan di kanal Carousell

Gojek saat ini sudah memulai kiprahnya di pasar Singapura. Strategi pendekatan lokal pun perlahan mulai dijalankan. Terbaru adalah kerja sama mereka dengan Carrousell yang mengadirkan potongan harga bagi pengguna keduanya.

Pengguna Carousell yang mengunduh aplikasi Gojek dengan mengklik iklan Gojek di aplikasi atau web Carousell akan menerima voucher diskon. Promo kerja sama keduanya akan berlaku mulai Kamis (24/1) hingga (6/3).

Head of Transport Global Gojek Raditya Wibowo mengatakan pihaknya cukup senang menyambut kerja sama ini, dan bersiap tumbuh bersama Carousell sebagai mitra lokal di Singapura.

"Di Gojek, kami ingin bermitra dengan merek lokal yang sejalan dengan misi kami untuk menjadikan kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik. Sebagai marketplace consumer to consumer yang ternama di Singapura, Carousell memecahkan masalah bagi konsumen dengan menjadikan pertukaran barang dan jasa lebih mudah diakses. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Carousell dan tumbuh bersama dengan mitra lokal yang inovatif," jelas Raditya dalam rilisnya.

Dengan kerja sama ini Gojek telah memiliki dua mitra lokal Singapura. Sebelumnya, pada November tahun 2018 Gojek mengumumkan kerja sama dengan Bank DBS dan berencana bersama-sama membangun ekosistem digital di Singapura.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again