Go-Jek Buka Portal Registrasi Mitra Pengemudi Singapura

Go-Jek Buka Portal Registrasi Mitra Pengemudi Singapura

Menandai keseriusan Go-Jek untuk segera hadir di negeri Singa tersebut
Pembukaan portal registrasi untuk calon mitra pengemudi menandai keseriusan Go-Jek untuk segera hadir di Singapura
Pembukaan portal registrasi untuk calon mitra pengemudi menandai keseriusan Go-Jek untuk segera hadir di Singapura

Kehadiran Go-Jek di Singapura semakin dekat. Hari ini mereka membuka portal pre-registration untuk warga Singapura yang ingin menjadi mitra pengemudi Go-Jek. Mereka yang mendaftarkan diri pada portal tersebut akan menerima pemberitahuan lebih detail dari pihak Go-Jek mengenai langkah-langkah pendaftaran untuk bergabung dengan Go-Jek Singapura.

Belum ada tanggal pasti mengenai kapan Go-Jek akan resmi beroperasi, hanya saja juru bicara Go-Jek dalam laman resminya menyebutkan pembukaan portal ini menjadi langkah penting untuk proses perekrutan mitra selanjutnya.

Di portal tersebut Go-Jek hanya mendata untuk calon mitra pengemudi untuk kendaraan roda empat, sementara kendaraan roda dua tidak ada izin sebagai sarana transportasi di Singapura.

“Ada banyak minat [untuk menjadi mitra] pengemudi di Singapura dan kami senang mengambil langkah pertama yang penting menuju perekrutan pengemudi. Di Go-Jek, kami memahami bahwa pengemudi sangat penting untuk operasi yang sukses, itulah sebabnya kami menantikan untuk membangun hubungan yang kuat dan menarik dengan komunitas pengemudi,” terang juru bicara Go-Jek.

Diluncurkan di Jakarta sejak tahun 2011 Go-Jek menjelma menjadi salah satu perusahaan digital terdepan. Tidak hanya menyediakan layanan transportasi, Go-Jek kini memiliki banyak vertikal, termasuk yang melayani sektor gaya hidup, kesehatan hingga fintech.

Kehadiran Go-Jek di Singapura akan melanjutkan program ekspansi dari Go-Jek yang sudah diaktivasi beberapa waktu lalu. Go-Jek lebih dulu hadir di Vietnam dengan Go-Viet, Kemudian di Thailand dengan nama GET dan sedang dalam usaha masuk ke pasar Filipina. Di Singapura Go-Jek juga akan berhadapan dengan salah satu pesaing terbesar mereka, Grab, yang baru saja menerima pendanaan dari Microsoft.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…