Go-Jek Tambah Layanan Baru, "Go-Mart"

Go-Jek Tambah Layanan Baru, “Go-Mart”

go-mart_featured
go-mart_featured

Layanan ojek onlineGo-Jek kembali melahirkan pilihan jasa pesan antar baru yang dinamai Go-Mart. Layanan yang memudahkan pelanggan untuk memperoleh barang kebutuhan sehari-hari seperti obat, sembako, kacamata, makanan hewan hingga alat-alat otomotif.

Jangkauan Go-Mart yang merupakan evolusi dari layanan Shopping Go-Jek baru di wilayah Jabodetabek. Namun pilihan produk yang bisa dipesan lebih dari 25 ribu yang mencakup 20 pilihan toko. Beberapa di antaranya Alfamart, Indomaret, Guardian, Total Buah, Office 2000, Jakarta Notebook, Optik Melawai, Shop & Drive dan lain-lain.

Semua produk dan toko yang tersedia di Go-Mart dapat ditemukan di aplikasi Go-Jek versi terbaru baik untuk Android maupun iOS. Pesanan diberi waktu 90 menit untuk sampai ke tangan pelanggan, tapi bisa saja lebih dari cepat mengingat driver Go-Jek yang sudah berjumlah ribuan orang.

Untuk saat ini, dikutip dari Dailysocial Go-Mart dapat dinikmati oleh pelanggan dengan membayar tarif promosi sebesar Rp 10 ribu.

Info Menarik:Pemkot Bandung Siapkan Aplikasi Ojek Tradisional untuk Saingi Go-Jek

Go-Mart hanyalah satu dari sekian pembaruan yang dihadirkan oleh Go-Jek di aplikasinya. Layanan ojek online yang juga sudah merambah Surabaya ini pun memoles wajah Go-Food sehingga tampak lebih rapi dan bersih. Ada juga tambahan fitur My Restaurant yang mempermudah pelanggan untuk memesan kembali dari restoran-restoran yang sebelumnya pernah dipesan.

Pengingat saja, Go-Food merupakan salah satu layanan pesan antar Go-Jek yang mengkhususkan diri untuk mengantar makanan siap santap.

Selain Go-Food, ada juga layanan Go-Box yang dikhususkan untuk layanan logistik menggunakan truk dan mobil pickup. Dengan tambahan layanan Go-Mart, kian jelas Go-Jek ingin secepat mungkin menjadi pemimpin pasar sektor jasa pesan antar berbasis online di Indonesia.

Sumber berita Liputan6 dan gambar header YouTube.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Mobile
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…