1. Startup

GO-LIFE Berekspansi ke 17 Kota, Fokus pada Layanan GO-AUTO dan GO-GLAM

GO-AUTO hadir di 11 kota baru, sedangkan GO-GLAM hadir di 6 kota baru

Setelah sebelumnya resmi mengumumkan total ekspansi di 50 kota untuk layanan GO-JEK, khususnya yang difasilitasi moda transportasi motor, kali ini giliran layanan GO-LIFE yang diperluas jangkauannya. Perluasan ini memfokuskan pada GO-AUTO (layanan jasa otomotif) dan GO-GLAM (layanan jasa kecantikan).

GO-LIFE adalah aplikasi yang menyediakan berbagai layanan on-demand mulai dari layanan pijat profesional, layanan kebersihan, layanan kecantikan, dan layanan solusi otomotif dengan menghubungkan pengguna dengan mitra yang saat ini diklaim telah mencapai 12.000 orang. Sebelumnya GO-LIFE menjadi satu aplikasi dengan GO-JEK, akan tetapi untuk efektivitas pengguna, Nadiem Makarim dan tim memutuskan untuk memisahkannya menjadi dua aplikasi berbeda. Kendati tetap sama-sama bisa menggunakan GO-PAY di akun tunggal.

Persisnya GO-AUTO berekspansi di 11 kota baru di Indonesia, yakni Bali, Bandung, Surabaya, Palembang, Malang, Jogja, Medan, Bogor, Makassar, Balikpapan dan Manado. Sementara layanan GO-GLAM kini hadir di 6 kota baru, meliputi Palembang, Manado, Medan, Jogjakarta, Malang dan Makassar.

"GO-LIFE memiliki misi untuk memudahkan kehidupan masyarakat perkotaan dengan menyediakan layanan jasa profesional seperti jasa kecantikan, kebersihan, pijat dan otomotif sekaligus memberdayakan mitra jasa profesional melalui teknologi. Dengan memanfaatkan layanan kami, masyarakat bisa mengakses layanan yang diinginkan kapan saja dan di mana saja, dan penghasilan mitra akan bertambah secara signifikan," ujar Dayu Dara Permata selaku Head Of GO-LIFE.

Ini adalah upaya lanjutan yang dilakukan GO-JEK dalam strategi ekspansinya. Sebelumnya, setelah memantapkan layanan GO-RIDE di berbagai wilayah, layanan GO-MART turut dipesatkan sebarannya.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again