Categories

Berita

Go-Life Beri Opsi Pembayaran Go-Pay di Lebih Banyak Layanan

Layanan Go-Clean, Go-Auto, Go-Glam, dan Go-Fix kini bisa dibayar secara non tunai

Marsya Nabila - 24 September 2018

Go-Life mengumumkan kehadiran dompet digital Go-Pay sebagai metode pembayaran yang bisa digunakan untuk menikmati layanan Go-Clean, Go-Auto, Go-Glam, dan Go-Fix. Sayangnya pembaruan baru bisa dinikmati versi iOS.

Sebelumnya, Go-Massage jadi layanan pertama yang mendukung fitur Go-Pay. Adapun secara total, Go-Life memiliki lima layanan unggulan. Selain terhubung dengan Go-Pay, pengguna bisa mendapatkan reward dari program loyalitas Go-Points.

Sejak pertama kali aplikasi Go-Life resmi di-spin off dari Go-Jek pada tahun lalu, Go-Life terus aktif mengembangkan layanannya. Yang terbaru adalah pembaruan layanan Go-Fix untuk melayani reparasi dan instalasi untuk kebutuhan rumah, di antaranya CCTV, saluran air, pompa, air, perbaikan atap, dan pengecatan.

Sementara ini layanan Go-Fix dan Go-Daily baru bisa dinikmati pengguna Go-Life yang berlokasi di Jakarta, sedangkan layanan lainnya sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Selain mengumumkan integrasi Go-Pay, Go-Life juga permudah pencarian layanan dengan fitur "Search". Cukup memasukkan kata kunci yang dibutuhkan pengguna.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter