Categories

Berita

GO-LIFE Perbarui Tampilan dan Dukung GO-PAY

GO-PAY baru tersedia pada layanan GO-MASSAGE

Prayogo Ryza - 20 April 2018

GO-LIFE, salah satu bagian GO-JEK yang di dalamnya mencakup layanan pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan solusi otomotif GO-AUTO dan layanan kecantikan GO-GLAM mendapatkan pembaruan dari segi tampilan dan fitur integerasi pembayaran dengan GO-PAY. Momentum ini juga berbarengan dengan tersedianya GO-LIFE di 11 kota baru di Indonesia.

"Dalam berinovasi, GO-LIFE selalu memperhatikan kenyamanan pengguna dna juga kesejahteraan mitra. Untuk itu, kami membuat tampilan layanan pada aplikasi menjadi lebih seragam dengan proses pemesanan yang lebih simple dan mudah. Kami juga menambahkan fitur GO-PAY untuk proses pembayaran yang lebih cepat bagi seluruh pengguna kami. Untuk tahap awal, fitur pembayaran melalui GO-PAY ini baru tersedia pada layanan GO-MASSAGE," terang Head of GO-LIFE Dayu Dara.

Lebih jauh Dara juga menjelaskan bahwa integrasi GO-PAY pada GO-LIFE diharapkan dapat memudahkan pengguna maupun mitra dalam memesan dan menerima pesanan. Pengguna dapat memesan tanpa harus membayar dengan uang tunai sementara mitra dimudahkan karena tidak perlu menyiapkan uang kembalian.

Di samping itu, GO-LIFE juga diganjar tampilan baru yang seragam. Dara menyampaikan, "Sebelumnya setiap layanan memiliki tampilan yang berbeda-beda sehingga membuat pengalaman pengguna dalam proses pemesanan yang berbeda juga. Namun kini, semua tampilan telah disamakan dengan proses pemesanan yang lebih mudah yakni proses: Home = Pilih Kategori / Layanan - Pilih Detail Layanan - Konfirmasi Pesanan."

Fitur lain yang ditambahan berbarengan pembaruan tampilan ini adalah fitur Bantuan yang diharapkan bisa memberi bantuan untuk pengguna yang mengalami kesulitan. Di saat bersamaan GO-LIFE juga resmi hadir untuk 11 kota baru yakni Solo, Gresik, Tasikmalaya, Banjarmasin, Purwakarta, Samarinda, Bandar Lampung, Padang, Serang, Batam dan Pekanbaru. Jadi kini total GO-LIFE sudah bisa dinikmati di 24 kota di Indonesia.

"Dengan hadirnya GO-LIFE di 11 kota baru ini kami berharap masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan layanan solusi gaya hidup yang profesional dan sekaligus memberdayakan mitra-mitra sektor informal di kota tersebut," imbuh Dara.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter