1. Startup

GO-MART Hadirkan Layanan Pembelian Kartu E-Money untuk Akses Jalan Tol

Baru memfasilitasi pembelian kartu, belum bisa melakukan top-up di aplikasi

Pada tanggal 31 Oktober mendatang, pemerintah memutuskan untuk semua transaksi pembayaran jalan tol di Jakarta harus menggunakan uang elektronik alias e-money. Memanfaatkan momen ini, GO-JEK secara khusus menjalin kerja sama dengan pihak perbankan yang menjual e-money untuk menghadirkan opsi pembelian kartu e-money melalui GO-MART.

Untuk pengguna GO-MART di Jakarta, kini sudah ada beberapa pilihan pembelian e-money untuk akses ke jalan tol, di antaranya produk E-Money & E-Toll (Mandiri), Flazz (BCA), Brizzi (BRI), Tap Cash (BNI), dan B-Link (BTN). Penjualan e-money ini sudah berlaku untuk pengguna di Jabodetabek mulai 3 Oktober 2017 lalu.

Untuk melakukan pembelian, akses opsi GO-MART lalu pilih bank penerbit kartu. Selanjutnya pengguna diminta untuk mengisi ulang saldo pertama. Sayangnya layanan ini belum bisa digunakan untuk melakukan isi ulang atau top-up, sehingga perlu dipastikan pengguna memilih opsi e-money dari bank yang biasa digunakan sebelumnya.

Dalam sebuah kesempatan, Pingkan Irwin selaku VP Marketing GO-JEK mengatakan bahwa tersedianya e-money di GO-MART dimaksudkan untuk meningkatkan akses masyarakat dalam memperoleh e-money secara lebih mudah, tidak perlu antre di pintu tol atau bank.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again