Categories

Berita

Gojek Sematkan Fitur Go-Travel, Permudah Beli Tiket Melalui Tiket.com

Pengguna bisa mengakses sistem Tiket.com melalui aplikasi Gojek. Saat ini baru bisa melakukan reservasi kamar hotel

Prayogo Ryza - 3 May 2019

Setelah Shopee menggandeng Traveloka dan Grab bermitra dengan Booking Holdings, Gojek melakukan langkah serupa dengan Tiket.com. Langkah awal adalah menyematkan menu Go-Travel yang bakal "melempar" konsumen ke laman mobile Tiket.com. Untuk saat ini, baru reservasi kamar hotel yang bisa dilakukan melalui menu ini.

Tiket.com adalah salah satu layanan OTA lokal terdepan yang telah diakuisisi penuh GDP Venture melalui Blibli pada tahun 2017 silam. Mengingat Blibli juga merupakan investor Gojek, ini artinya kedua perusahaan memiliki investor yang sama.

Sepanjang tahun ini Gojek sudah memperkenalkan sejumlah fitur atau layanan pihak ketiga di aplikasinya, termasuk Go-News yang mengkurasi berita dari Kumparan, Go-Mall yang bekerja sama dengan Blibli dan JD.id, dan Go-Komik yang bekerja sama dengan para komikus lokal.

Hadirnya Go-Travel menjadi bagian ambisi Gojek untuk menuju super app dengan menjalin kemitraan dengan berbagai layanan lokal.

- Amir Karimuddin berkontribusi untuk penulisan artikel ini.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter