1. Lifestyle

GoBlock's Impossible Medley, Game Penuh Tantangan Karya Developer Lokal

Bagi Anda yang senang dengan game tantangan, Anda harus mencoba game GoBlock's Impossible Medley. Game besutan studio Gambreng Games ini sempat mencoba melakukan crowdfunding namun targetnya tidak tercapai. Meski begitu, hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk meluncurkan game dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi ini.

GoBlock's Impossible Medley pantas menyandang 'raja' dari game-game yang susah dimainkan. Bagaimana tidak, tiga judul game yang sangat susah digabungkan menjadi satu di game ini.

GoBlock's Impossible Medley mengombinasikan genregame populer Flappy Bird, Impossible Game, dan juga Gravity Guy. Terbayang kan betapa sulitnya memainkan game ini.

Tiga mode kesulitan ini akan direpresentasikan melalui bentuk karakter yang ada di dalam game. Dalam genre permainan yang terinspirasi Imposible Game, karakter kita akan berbentuk kotak. Di mode ini, kita harus menekan layar untuk melompat dan menghindari rintangan.

Info menarik: Ini Trailer Pertama Film Steve Jobs yang Disutradarai Danny Boyle dan Naskah oleh Aaron Sorkin

Lalu karakter kita akan berbentuk segitiga dalam genre permainan yang terinspirasi Flappy Bird. Di mode ini, kita bisa menyentuh layar untuk membuat karakter kita terbang menghindari rintangan.

Dan yang terakhir, karakter kita akan berbentuk lingkaran dalam genre permaian yang terinspirasi oleh Gravity Guy. Di mode ini, kita dapat menekan layar untuk mengubah arah gaya gravitasi sehingga bisa melewati rintangan yang ada.

Sepanjang permainan, mode permainan di dalam game akan berubah-ubah. Ketika karakter berubah bentuk, mode permainan akan berganti ditandai juga dengan tulisan mode baru yang aktif.

Namun memang dibutuhkan kelihaian yang tinggi mengingat proses pergantian mode terjadi sangat cepat. Kita harus bisa dengan cepat menangkap cara menavigasikan karakter kita di mode yang baru tersebut.

Ketiga jenis mode game tersebut dibalut dalam tampilan visual yang minimalis dan sederhana. Karakter yang kita mainkan juga dapat diganti dengan parodi dari karakter-karakter terkenal yang sudah dibuat minimalis. Beberapa karakter seperti Superman, Sonic, atau Iron Man.

Ada 30 karakter yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi-misinya atau bisa juga dibeli menggunakan in app purchase. Sayangnya, tidak semua karakter dibuat dengan baik sehingga ada beberapa yang sulit ditebak merupakan parodi dari karakter terkenal apa.

Anda merasa tertantang untuk memainkan game ini? Jangan khwatir, game GoBlock's Impossible Medley sudah tersedia di Google Play dan juga Apple Appstore. Game ini gratis dan memiliki konten berbayar di dalamnya.

[embed height="315" width="560"]http://www.youtube.com/watch?v=aAEyN8qtFOg[/embed]
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again