Categories

Interview

Goers Mudahkan Pencarian Event dengan Kehadiran Situs Versi Lengkap

Pengalaman pencarian event kini bisa dilakukan via situs, meskipun pembelian masih harus melalui aplikasi

Yenny Yusra - 10 February 2017

Setelah menghadirkan inovasi yang diharapkan bisa memudahkan wisatawan asing dan lokal mencari rekomendasi tempat wisata, Goers yang menampilkan beragam kegiatan, acara, kuliner dan informasi terkini kembali mengumumkan inovasinya. Setelah sebelumnya fokus di pengembangan aplikasi mobile, kini situs Goers bisa digunakan untuk memperoleh pengalaman yang sama.

Kepada DailySocial, COO Goers Niki Tsuraya Yaumi mengungkapkan fungsi situs Goers kini lebih lengkap dan beragam. Bermanfaat untuk pengguna sekaligus penyelenggara acara yang ingin mempromosikan acaranya melalui Goers.

“Dulu situs kami bukan menjadi fokus utama karena semua fitur dan informasi lengkap kami pusatkan di aplikasi, kini di situs Goers semua acara dan aktivitas seru di Jakarta dan Bandung bisa diakses melalui situs dan aplikasi,” kata Niki.

Saat ini Goers telah bekerja sama dengan ratusan partner di Jakarta dan Bandung, serta menyediakan ribuan informasi event setiap bulannya. Kategori event yang tersedia diaplikasi juga sangat beragam, dari event konser musik, pameran seni, event keluarga, festival kuliner, event belanja, event olahraga, hingga hiburan malam.

Beberapa layanan lain yang sebelumnya bersifat mobile only, atau hanya memberikan layanan di platform mobile, kini akhirnya juga mengembangkan situs (desktop dan mobile web) agar konsumen memiliki pilihan saat mengakses layanannya.

Situs Goers dilengkapi dengan fitur pencarian dan kumpulan event yang direkomendasikan berjudul Editor’s Pick. Meskipun demikian, saat konsumen ingin membeli tiket, flow-nya masih diarahkan untuk mengunduh aplikasi terlebih dahulu.

“Perihal booking saat ini masih fokus di aplikasi mobile saja, namun ke depannya tidak menutup kemungkinan untuk dilakukan juga di situs Goers,” kata Niki.

Dashboard khusus untuk penyelenggara acara

Layanan tambahan yang saat ini juga sudah tersedia untuk pihak penyelanggara adalah dashboard atau tampilan khusus untuk penyelenggara acara yang mempromosikan acaranya melalui Goers.

Di laman Partnership, penyelenggara acara dapat mengetahui bagaimana Goers dapat membantu melancarkan event melalui Goers Solution. Dashboard tersebut juga dilengkapi dengan berbagai macam brand yang sudah bekerja sama dengan Goers serta testimonial dari para partner Goers.

“Dashboard khusus penyelenggara acara sendiri sebelumnya sudah tersedia di Goers, namun kini sudah sangat mumpuni untuk menangani beragam jenis acara dan aktivitas yang ada,” kata Niki.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter