1. Startup

Goers Talkshow Akan Diskusikan Seputar Event, Kampanye Digital dan Pembayaran Online

Akan dilaksanakan 27-29 April di Kolega Co-Working Space

Sebuah acara dari GOERS dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Bertajuk Goers Talkshow, acara ini akan dilaksanakan gratis hari esok selama 3 hari (27-29 April 2016) bertempat di Kolega Co-Working Space, Jl. Suryo No. 50, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta mulai pukul 18.00 - 20.00 WIB. Acara akan diisi dengan diskusi bermateri berbeda setiap harinya dengan pembicara para praktisi di bidangnya.

Hari pertama akan membawakan tema "How to Plan your Creative Event". Sebagai pemateri akan hadir Kevin Wiyardana (PR & Media Relation of Ismaya Live), Ardian Eka Putra dan Ilham Parulian (Owner of Info Pensi). Sesi ini akan mendiskusikan tentang bagaimana mengadakan sebuah acara kreatif untuk sebuah momen, misal peluncuran aplikasi startup atau jumpa pers.

Di hari kedua para peserta akan disuguhkan dengan diskusi menarik membawakan tema "How To Manage Your Digital Campign" bersama Yoga Adhitrisna (CEO & Co-Founder Berakar Komunikasi) dan Rade Tampubolon (CEO & Co-Founder Sociabuzz). Kedua pemateri akan membagikan wawasan dan konsep seputar proses sebuah kampanye digital dan bagaimana mengeksekusi ide-ide kreatif sehingga dapat dicerna oleh publik.

Di hari terakhir, Michael Salam (Head of Business Process Improvement dari Veritrans) dan Niki Tsuraya Utami (COO & Co-Founder Goers) akan menyajikan diskusi hangat seputar "Ease of Using Online Payment". Dalam diskusi ini akan dikupas tuntas seputar meraih keuntungan dari sistem pembayaran online untuk mendukung sebuah bisnis digital, termasuk bagaimana kiat memastikan konsumen merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi online di layanan yang dikembangkan.

Kesempatan untuk mengikuti acara ini sangat terbatas. 10 pendaftar pertama yang melakukan registrasi melalui aplikasi Goers akan mendapatkan goodie bag eksklusif dari Goers. Untuk informasi lebih lanjut seputar acara, kunjungi halaman berikut ini goers.co/talkshowcreativeevent, goers.co/talkshowdigital, dan goers.co/onlinepayment.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner acara Goers Talkshow 2016

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again