Categories

Berita

Goers Umumkan Perolehan Investasi Pra-Seri A dari Mahaka Media

Telah diresmikan sejak 1 Agustus 2016 silam, bagian dari strategic partnership Goers

Yenny Yusra - 23 August 2016

Startup jebolan Indonesia Next Apps 2.0 kompetisi yang diselenggarakan oleh Telkomsel dan Samsung, Goers, secara resmi mengumumkan perolehan investasi Pra-Seri A, dalam jumlah yang tidak disebutkan dari grup Mahaka Media. Sebelumnya Oktober tahun lalu Goers memperoleh seed funding dari sejumlah investor. Goers adalah startup binaan Indigo Incubator dan juga telah memperoleh pendanaan dari MDI Ventures.

Dalam rilis yang dikirimkan kepada DailySocial disebutkan perolehan pendanaan ini dilakukan untuk terus meningkatkan layanan konten dan memperluas pasar. Peresmian pendanaan ini dilakukan Goers tanggal 1 Agustus 2016 lalu.

Pendanaan ini disebutkan sangat strategis karena Mahaka membawahi sejumlah bisnis event yang bersinggungan dengan Goers, seperti Raja Karcis, Mahaka Sports and Entertainment, dan Alive! Indonesia. Hal ini tidak menutup kemungkinan peluang akuisisi di masa depan karena solusi Goers memudahkan layanan-layanan ini menjangkau lebih banyak konsumen, terutama kaum millenial.

CEO Goers Sammy Ramadhan dalam pernyataannya menyebutkan,” Strategic Partner adalah salah satu key success untuk dapat sustain dalam industri startup yang sangat competitive ini.”

Hingga kini Goers mengklaim telah memiliki 1200 kegiatan setiap bulannya dan memiliki 300 partnership dalam waktu kurang dari satu tahun. Dalam kesempatan terpisah, COO Goers Niki Tsuraya sempat mengungkapkan kepada DailySocial bahwa kalangan mahasiswa dengan beragam acara komunitasnya merupakan potensi yang saat ini tengah digali dan memiliki peluang yang besar untuk dikembangkan.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter