1. Startup

Gonla diam-diam siap meluncur

Sebuah startup baru bernama Gonla.com diam-diam sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke persaingan travel online di Indonesia. Hampir tidak ada informasi yang bisa ditemukan di halaman web yang saat ini masih berupa halaman "Coming soon", namun kami berhasil mengumpulkan beberapa informasi mengenai startup yang masih dalam tahap stealth ini.

Sebuah pencarian informasi sederhana melalui WHOIS di domain Gonla akan menampilkan informasi bahwa domain tersebut terdaftar atas nama PT. Visi Perjalanan Inkubator. Dan pencarian lanjutan di LinkedIn juga menampilkan beberapa anggota Gonla, beberapa diantaranya memiliki background di bidang travel dan online. Kami memang mendengar dari sumber kami bahwa Gonla akan masuk ke segmen travel terutama di Indonesia, dan hal ini sepertinya kredible, terbukti dari hasil pencarian di LinkedIn.

Bisnis travel online di Indonesia memang belakangan sedang menanjak dengan cepat, mulai dari pemain multinasional besar seperti Wego, TripAdvisor dan Agoda yang perlahan masuk ke pasar Indonesia sampai pemain lokal seperti Tiket, Travel in Seven, Jajalindo, GoIndonesia dan banyak lainnya.

Gonla sendiri berada di bawah grup media Viva, dan kabarnya akan segera meluncurkan layanan mereka dalam beberapa bulan ke depan. Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari Gonla.
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again