Diguyur Update Baru, Google Allo Dukung Direct Replies dan Multi-Window

Diguyur Update Baru, Google Allo Dukung Direct Replies dan Multi-Window

Selain Direct Replies dan Multi-windows, Google Allo 2.0 juga hadirkan dukungan Android Wear dan GIF Keyboard
Diguyur Update Baru, Google Allo Dukung Direct Replies dan Multi-Window
Diguyur Update Baru, Google Allo Dukung Direct Replies dan Multi-Window

Aplikasi pesan instan cerdas, Google Allo mendapatkan jatah update baru. Google Allo versi 2.0 memboyong sejumlah fitur baru, salah satunya yang paling penting adalah hadirnya dukungan multi-window yang bakal memanjakan pengguna perangkat berbasis Android 7.0 Nougat.

Dukungan multi-window memungkinkan pengguna untuk mengobrol via Google Allo sembari mengerjakan tugas lain di layar yang sama. Meski sejumlah pihak berharap fitur ini sudah lebih dulu ada ketika pertama kali lahir, tapi tetap saja update ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan.

Pembaruan Google Allo 2.0 juga membawa fitur Direct Replies dari panel notifikasi. Fitur ini juga menjadi salah satu suguhan di Android 7.0 Nougat. Dan sekarang dihadirkan di Google Allo, memberikan akses baru kepada pengguna untuk menggeser panel notifikasi, langsung tap reply untuk menjawab pesan baru yang masuk tanpa membuka aplikasi.

Selain dua fitur utama tersebut, Google Allo juga memperoleh dukungan untuk perangkat berbasis Android Wear. Memungkinkan pengguna mengakses fitur-fitur unggulan Allo dari pergelangan.

Direct Share jadi pembaruan berikutnya di Google Allo, memungkinkan pengguna mengirimkan konten yang dirasa menarik langsung ke pengguna spesifik tanpa harus menggunakan aplikasi terkait terlebih dahulu baru memilih penerima dari sana.

Selebihnya, Google Allo 2.0 juga menghadirkan dukungan untuk GIF keyboard, splash screen ketika pertama kali dijalankan, peringatan mode incognito, dan mode baru untuk mengubah tampilan balon agar teks lebih mudah dibaca.

Saat ini, Google Allo 2.0 sedang digulirkan bertahap melalui Play Store. Jadi, kemungkinan beberapa dari Anda lebih dulu kebagian jatah, dan sebagian lainnya menyusul kemudian.

Sumber berita AndroidPolice dan gambar header Google.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Mobile
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…