Dark
Light

Google Peringati Ulang Tahun Keempat Chrome

1 min read
September 5, 2012

Pada 2 September kemarin, Chrome, peramban buatan Google memperingati ulang tahunnya yang keempat. Google membuat replika logo Chrome raksasa yang terbuat dari Lego untuk memperingati ulang tahun ini. Disebut raksasa, karena logo Chrome ini berukuran 5 kaki atau sekitar 1.24 meter. Replika logo ini dibuat dari sekitar 10.000 buah Lego. 

Tidak hanya Lego, Chrome juga meluncurkan Chrome Time Machine. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat membaca kejadian-kejadian penting dalam 4 tahun usia Google Chrome. Informasi-informasi ini disajikan secara interaktif dan menarik.


Dalam sebuah posting dalam blog Chrome juga disebutkan bahwa pengguna bisa mendapatkan hadiah kejutan dari tim Chrome jika dapat menemukan petunjuk yang tersembunyi ditulis dalam kode rahasia.

Dalam usia keempatnya ini, Chrome menikmati posisinya sebagai peramban yang paling banyak dipakai di seluruh dunia. Chrome tersedia dalam berbagai perangkat dan platform yang membuat pengguna dapat bekerja secara sinkron meskipun menggunakan berbagai perangkat.

Sumber : Gambar Lego.

Previous Story

Jika Proyek di Kickstarter Gagal, Pencetus Proyek Harus Mengembalikan Uang Pendukung

Next Story

Mac Dan Android Kini Jadi Incaran Virus Malware

Latest from Blog

Don't Miss

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

Tak hanya bertambah cerdas, Gemini juga semakin fleksibel dalam memenuhi

Google Cloud Skills Boost: Pelatihan Online untuk Berkarir di Industri Teknologi

Pengguna Google Cloud Skills Boost bisa akses beragam course dan