Google Sediakan Aplikasi Google Calendar di Google Play

Google Sediakan Aplikasi Google Calendar di Google Play

Google Calendar
Google Calendar

Aplikasi Calendar, yang dipakai menjadi aplikasi kalender bawaan bagi beberapa perangkat Android, kini dihadirkan oleh Google di Google Play Store. Pengguna perangkat Android yang tidak mendapatkan aplikasi ini karena diganti dengan aplikasi lain oleh vendor perangkat Android yang dipakainya, kini dapat mengunduh aplikasi ini.

Beberapa perangkat Samsung, seperti Samsung TouchWiz, menggunakan aplikasi S Planner alih-alih Google Calendar sebagai aplikasi kalender bawaan. Untuk pengguna perangkat seperti inilah Google menyediakan aplikasi Google Calendar di Google Play Store.

Aplikasi Google Calendar yang disediakan dalam Google Play tersebut merupakan versi yang lebih terbaru dibandingkan dengan yang ada pada perangkat Android. Tetapi tidak banyak perubahan yang dihadirkan oleh aplikasi ini. Update terbesar ada pada warna tampilan yang lebih segar dan ikon baru.

Pengguna Android 4.0.3 ke atas, dapat mengunduh aplikasi ini di halaman Google Play Store di sini. Tetapi, di halaman tersebut Google mengingatkan bahwa ada beberapa isu yang terjadi dalam penggunaan aplikasi ini dalam perangkat Android buatan HTC.

Via : The Verge.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Mobile
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…