1. Lifestyle

Google Siap Edukasi Pengguna Korporat Melalui Acara Chrome Live

Meningkatnya tren BYOD (Bring Your Own Device) dan penggunaan komputasi awan (cloud computing) dikalangan korporat telah menggiring sejumlah vendor untuk menelurkan produk yang didesain untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Google sebagai perusahaan yang kini telah menjelma menjadi raksasa bisnis di bidang IT telah menawarkan sejumlah produk yang mendukung kebutuhan itu mulai dari hulu ke hilir.

Guna menarik minat banyak pengguna dari kalangan korporasi untuk menggunakan produknya, Google telah menyiapkan sejumlah strategi, salah satunya adalah dengan mengadakan edukasi dalam bentuk Live Event yang dikemas secara online dengan tajuk Chrome Live.

Info Menarik:Begini Cara Convert Dokumen Word ke PDF Menggunakan CometDocs di Peramban Chrome

Acara tersebut akan memberikan pengetahuan pengguna terhadap sejumlah materi Chrome, tidak hanya membahas perihal browser Chrome dan platformChrome OS, namun pengguna juga bisa mendapat pengetahuan tentang perangkat keras Chromebook dan Chromebox.

Detail dari opsi materi yang bisa dipilih oleh peserta saat melakukan registrasi online adalah; Chrome browser, Chrome for everyday, Chromebox for meetings, Chromebox for signage and kiosk serta Chrome management console.

Acara Chrome Live yang dibesut Google itu akan berlangsung pada hari Rabu 22 April 2015, pukul 13:00 hingga 15:30 waktu Amerika atau hari Kamis pukul 12.00 hingga 02:30 WIB. Materi-materi diatas tadi akan langsung disampaikan oleh staff Google dan salah satunya adalah Rajen Sheth, selaku Google's product management director for Android and Chrome at Work.

Informasi Menarik:  Gandeng BlackBerry, Google Rilis Layanan Android for Work

Pihak Google percaya bahwa produk-produk yang mereka miliki seperti Chrome OS, peramban Chrome dan sejumlah produk hardware seperti Chromebook dan Chromebox dapat menjadi solusi menarik untuk diboyong ke lingkungan perusahaan.

Bagi Anda yang ingin mengikuti event Chrome Live tersebut dapat melakukan registrasi melalui tautan berikut ini.

Sumber: AndroidCentral | Gambar Header: Chrome Live.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again