Categories

Mobile

GoPro Hadirkan Aplikasi Remote Control untuk Apple Watch

Bisa digunakan untuk menandai momen terbaik selagi perekaman berlangsung

Glenn Kaonang - 15 December 2015

Kabar gembira buat pengguna GoPro yang mempunyai Apple Watch. Anda sekarang bisa mengontrol action cam kesayangan lewat smartwatch kesayangan yang masih gres tersebut.

Lewat update terbaru, aplikasi GoPro sekarang bisa diakses melalui Apple Watch. Fitur yang dibawa terbilang standar, seperti misalnya menjadi viewfinder, memulai dan menghentikan perekaman maupun mengganti mode perekaman. Pun demikian, kombinasi GoPro dan Apple Watch ini sangat ideal bagi mereka yang gemar beraksi di atas skateboard maupun olahraga ekstrem lainnya.

GoPro Apple Watch App

Salah satu fitur lain yang bakal amat bermanfaat adalah HiLight Tags. Fitur ini pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk menandai momen-momen terbaik selagi perekaman berlangsung dengan menyentuh layar Apple Watch. Selanjutnya pengguna bisa memanfaatkan tag tersebut untuk mempermudah proses editing.

Aplikasi GoPro di iOS dan Android sendiri juga telah dirombak tampilannya. Tampilan baru ini dirancang supaya pengguna bisa lebih mudah menyortir hasil rekaman, mengedit maupun mengambil foto beresolusi tinggi dari video-video yang ada.

Di saat yang sama, GoPro rupanya juga mengungkap sedikit soal drone yang sedang dikembangkannya. Drone tersebut akan dinamai GoPro Karma, dan bakal dirilis tahun depan. Sayang masih belum ada keterangan soal spesifikasi maupun gambar dari perangkat itu sendiri.

Sumber: CNET dan GoPro.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id