Categories

Gadget

GoPro Hero10 Black Dijual Rp8,5 Juta di Indonesia, Bawa Prosesor Baru dan Perekam Video 5.3K 60fps

Action camera ini ditenagai prosesor GP2 dan mampu merekam video hingga 5.3K 60fps

Lukman Azis - 2 November 2021

Erajaya Active Lifestyle (EAL) bersama GoPro telah mengumumkan kehadiran Hero10 Black. Action camera yang dilengkapi dengan prosesor baru GP2 itu dijual dengan harga Rp8.500.000 di Indonesia.

Berkat prosesor GP2, GoPro Hero10 Black menjanjikan peningkatan dari segi kualitas gambar, kestabilan perekaman, dan performa keseluruhan yang lebih responsif. Sebagai permulaan, ia dapat merekam video hingga resolusi 5.3K dengan frame rate 60fps.

Kemudian pada resolusi video 4K mendukung frame rate 120fps dan hingga 240fps pada 2.7K. Selain itu, prosesor GP2 juga turut menghadirkan sistem penstabil gambar generasi terbaru, HyperSmooth 4.0 yang lebih efektif dalam hal meredam guncangan yang ekstrem.

Peningkatan kekuatan pemrosesan juga mempercepat proses pemindahan foto dan video ke smartphone secara nirkabel 30 persen lebih cepat (menggunakan aplikasi GoPro Quik). Serta, hingga 50 persen lebih kencang dengan menyambungkan Hero10 Black ke smartphone dengan kabel.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengemukakan, "Meningkatnya penghasilan, popularitas adventure sports seperti diving, surfing, skydiving, serta tren content sharing ikut mendorong permintaan akan action camera. Produk ini menjadi pilihan tepat karena ukurannya yang mungil, portable, mudah digunakan dan kaya fitur, menjadikannya pilihan tepat untuk pengguna personal maupun profesional, untuk mengabadikan momen indah dan membaginya di platform media sosial."

"Dengan tingkat adopsi yang semakin cepat, diprediksikan pangsa pasar action camera dunia akan mencapai $3.2milyar di tahun 2027. GoPro Hero10 Black, dengan peningkatan teknologi dan fitur yang signifikan, menawarkan performa dan fleksibilitas luar biasa. Kami bangga dapat menghadirkan produk ini di Indonesia dan berharap akan diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi produk yang tak kalah sukses dibandingkan seri sebelumnya," imbuh Djohan.

Promo GoPro Hero10 Black

GoPro Hero10 Black dibanderol dengan harga Rp8.500.000 dan bisa didapatkan di seluruh jaringan outlet Urban Republic, outlet iBox, dan Erafone tertentu. Produk ini juga bisa didapatkan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, GoPro official store di marketplace Tokopedia dan Blibli.

Kelengkapan aksesori seperti pegangan ekstensi dengan tripod, dudukan klip magnetic, baterai cadangan, dan lainnya dijual terpisah. Selama periode peluncuran GoPro Hero10 Black dari tanggal 1 – 10 November 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp500.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA, CIMB Niaga, digibank by DBS, dan Bank Mandiri.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter